Lompat ke konten

Driver Ojol Sukarela Bantu Bereskan Bekas Makanan di Restoran, Patut Diapresiasi!

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Posisi tukang ojek online (ojol) ini membuat netizen bersorak untuknya. Pasalnya, pengemudi ojol itu tertangkap kamera sedang mengeluarkan makanan bekas dari pelanggan di sebuah restoran.

Video itu sendiri direkam oleh pengunjung restoran lain dan diunggah melalui akun TikTok. @elpistolerobabe. Dia kagum dengan sikap tukang ojek dan kemudian mengucapkan terima kasih.

“Ayah, terima kasih banyak telah mengambil makanan orang lain,” tulis akun di deskripsi unduhan.

Dalam sebuah video pendek, seorang pria paruh baya terlihat mengeluarkan makanan bekas dari seorang pelanggan di sebuah restoran cepat saji.

Namun, dia bukan seorang pelayan di sebuah restoran, melainkan bekerja sebagai sopir ojol yang konon menunggu pesanan pelanggan.

Meskipun demikian, dia tampaknya teliti dan dengan sukarela membersihkan makanan mantan pelanggan satu per satu dari meja.

Dia kemudian membuang sisa makanan pelanggan ke tempat sampah.

Selain membersihkan makanan bekas, ia juga tampak membersihkan kursi-kursi yang agak kotor agar terlihat rapi kembali.

Pengemudi ojol yang tidak diketahui identitasnya itu tampak rajin membersihkan sampah, meski harus bolak-balik mengangkut sampah.

Di akhir video, sang resepsionis pun memberikan sejumlah uang sebagai tanda penghargaan atas kebaikan sang sopir ojol.

@elpistolerobabe

Ayah, terima kasih banyak telah membersihkan sisa makanan orang lain.

♬ Untukmu aku bertahan – Afghanistan

Momen pengemudi ojol itu mengeluarkan makanan bekas pelanggan dari meja di restoran tersebut langsung mendapat berbagai komentar terpuji dari netizen.

Mereka pun ramai-ramai menyebut akun TikTok Grab Indonesia untuk berterima kasih kepada para pengemudi ojol di video tersebut.

ww, “Terima kasih juga untuk kakaknya karena bisa membuat rasa syukurku semakin baik dan menghadiahi kakeknya, bahkan kakeknya tersenyum sambil menyikatnya.”

Baca juga:   Viral Cerita Driver Ojol Dapat Orderan Tak Senonoh dari Customer Pria, Auto Cancel

الحبسي, “@grabid Assalamualaikkum, hai mimin, grabid, bismillah, tolong beri nilai orang ini, insya Allah, saya harap mereka memperhatikannya.”

anak bungsu terakhir, “rasanya @Grab Indonesia biasanya suka ikutan komentar dimana saja, giliran banyak dimensi minta apresiasi bapaknya kok gak muncul”

BACA JUGA: Alih-alih mengantri untuk memesan, pengemudi Ojol lebih memilih melakukannya.

dwiptr, “@Grab Indonesia @grabth @GrabFood PH terima kasih bapaknya atas kebaikannya.
sehat selalu pak, waktu hamil saya melihatnya”