Lompat ke konten

4 Drone Murah 75 Ribu Cocok Bagi Para Pemula 2022

6 Cara Transfer Pulsa 3 Mudah & Cepat Terbaru 2022

Keberadaan drone sebagai kamera udara yang dikendalikan dari jarak jauh sudah menjadi hobi bagi sebagian orang. Nah, bagi Anda yang baru mengenal alat ini, beberapa drone murah 75k di bawah ini mungkin bisa menjadi alternatif yang tepat.

Loh, ada drone dengan harga semurah itu? Tentu saja ada, jadi dalam artikel ini kami akan membagikannya kepada Anda. Pertama-tama, perlu diketahui bahwa drone berikut ini tidak bisa dibandingkan dengan drone termahal yang harganya puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Drone murah dengan harga mulai dari 75 ribu ini memiliki karakteristik yang cukup lumayan. Salah satu yang paling terkenal adalah merek Yi Le S10. Drone mematok harga murah di Shopee, yaitu di kisaran Rs 75.000 hingga Rs 80.000. Selain itu juga didukung oleh kamera dan sensor gyro.

Selain Yi Le S10, kami memiliki rekomendasi lain untuk drone berbiaya rendah yang cocok untuk pemula. Tapi mereka tidak mematok harga murah seperti merk Yi Le S10, yaitu antara 170k hingga 260k.

Rekomendasi drone murah 75k Cocok untuk pemula

Namun, menurut Gadgetized, mereka tetap setimpal untuk digunakan sebagai kurva belajar untuk drone. Oke, untuk lebih jelasnya kita langsung saja ke bagian pembahasan di bawah ini.

Drone murah 75 ribu

Berbicara tentang drone murah yang kabarnya dibandrol mulai dari harga $75K, tentunya Anda sangat penasaran dengan spek dan fitur apa saja yang dimiliki. Oleh karena itu, untuk menjawab rasa penasaran Anda di bawah ini, kami telah menyiapkan informasi mengenai harga dan fitur drone murah.

1. Dan Le S10

Yi Le S10

Harga : 75 000

Drone murah pertama untuk pemula adalah Yi Le S10. Beberapa waktu lalu, drone merek ini dijual hanya 75 ribu. Tidak hanya itu, dengan harga segitu, kamu sudah bisa memiliki drone dengan kamera, pelindung baling-baling, dan beberapa fitur pendukung lainnya. Nah, untuk pemula, menurut kami Yi Le S10 mungkin bisa menjadi pilihan terbaik.

Baca juga:   [2022] Kode Rahasia HP Xiaomi Lengkap & Fungsinya

2. Mini quadcopter L6065

Mini quadcopter L6065

Harga : menggosok. 171000

Selanjutnya adalah L6065 Quadcopter Drone Mini. Alat ini menetapkan harga bukan 75k, tetapi 171k di Shopee. Menurut kami, jumlah ini masih sangat murah untuk satu drone. Bagaimana dengan spesifikasi? Drone ini memiliki frekuensi 2.4GHz dan durasi terbang 6 menit. Selain itu, dengan pembelian alat ini, Anda akan mendapatkan kabel charger dan baterai cadangan.

3. Drone Quadcopter JJRC H48

Quadcopter JJRC H48

Harga : menggosok. 194.000

Kemudian bagi pemula yang ingin belajar menerbangkan drone bisa memilih quadcopter JJRC H48. Di beberapa situs jual beli seperti Shopee, Tokopedia dan Bukalapak, drone ini dijual murah dengan harga Rp 194.000. Selain itu, quadcopter JJRC H48 juga memberikan bonus kepada pelanggan berupa 4 baling-baling dan baterai 100 mAh.

4. Setiap quadcopter mini H8

Setiap drone quadcopter mini H8

Harga : menggosok. 265 000

Dan terakhir, kami merekomendasikan sebuah drone murah seharga 265 ribu rupiah bernama Eachine H8 Mini Quadcopter. Alat ini memiliki berat total 20 gram. Kemudian drone murah ini juga dilengkapi dengan baterai 150mAh. Selain itu, ia juga memiliki giroskop 6 sumbu yang membuatnya stabil di udara.

Dan kualitas drone murah 75rb?

Bagaimana dengan drone murah berkualitas 75k

Ketika mendengar ada drone dengan harga murah mulai dari 75 ribu tentunya langsung bertanya-tanya tentang kualitasnya. Ya wajar saja, mengingat biasanya drone yang berkualitas harganya puluhan juta rupiah. Namun perlu diperhatikan bahwa beberapa drone murah yang kami hadirkan memiliki kualitas yang baik.

Khusus untuk Drone Yi Le S10 yang dibanderol seharga Rs 75 ribu. Dengan pecahan ini, kamu bisa membawa pulang drone dengan kamera dan berbagai fitur menarik. Selain itu, quadcopter drone Eachine H8 juga bisa menjadi alternatif bagi pemula. Selain harganya yang murah, alat ini juga didukung dengan giroskop 6 sumbu yang berperan dalam meningkatkan stabilitas drone di udara.

Baca juga:   10 Cara Print Tiket CGV di Self Ticketing Machine & Pesan eTiket

Keuntungan dan kerugian

Keuntungan dan kerugian

Semua drone murah yang kita bicarakan di atas memiliki kelebihan dari segi harga. Selain itu, beberapa di antaranya juga mendukung fungsi kamera dan sistem pendukung yang menjaga drone tetap stabil di udara. Adapun kekurangannya tentunya dari segi kelengkapan drone diatas memiliki karakteristik yang jauh lebih rendah dari drone untuk kartografi dll.

KESIMPULAN


Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk drone murah seharga $75K untuk pemula. Gadgetized.net di atas juga menjelaskan sedikit tentang kualitas yang dimiliki setiap drone. Bisa dibilang drone termurah Yi Le S10 memiliki performa paling tinggi karena dilengkapi dengan kamera. Jika rekomendasi drone murah di atas tidak berhasil, Anda bisa membeli drone 4K murah yang tersedia di Shopee, Bukalapak, dan Tokopedia.

Drone murah 75 ribu

Rp75.000

Rekomendasi drone murah 75rb cocok buat pemula