Lompat ke konten

Duh! 2 Bocah Nekat Joget Hingga Rebahan di Tengah Jalan, Resahkan Pengendara

Video viral, EDIT POSTING – Penyebaran video aksi berbahaya yang dilakukan oleh beberapa anak yang nekat menari hingga rebah di tengah jalan.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @viralpekanbaru Dalam judul unggahannya, aksi berbahaya dilakukan di Jembatan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Siah atau Jembatan Siak 4 yang terletak di Pekanbaru, Riau.

Video tersebut merupakan pesan dari seorang netizen yang merasa malu dengan perilaku anak-anak.

“Bahaya Min. Ini adalah anak-anak yang bermain di jalan dekat Jembatan Siak ke-4, sangat merah.
Di saat yang sama, Min yang setiap malam sering nongkrong di jembatan, bahkan ada yang main tik tok, nambah motor atau mobil yang parkir di jembatan, terutama di jembatan Siak 4 dan simpang mal SKA, itu lebih meresahkan dan membahayakan orang lain. pergerakan pengguna jalan”, Dia menulis.

Dalam video tersebut, terlihat dua orang pria yang sangat ingin berada di tengah jalan. Salah satunya bahkan terekam tergeletak di jalan yang ramai.

Saat mobil hendak lewat, kedua bocah itu langsung bergegas ke sisi jalan. Setelah jalanan sepi, mereka berlari kembali ke tengah jalan lalu menari-nari seperti TikTok.

Selain dua anak laki-laki itu, ada beberapa anak lain yang tergantung di tepi jembatan.

Seorang anak yang menari dan berbaring di tengah jalan sangat berbahaya. Apalagi banyak kendaraan yang melintas dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Tercatat juga bahwa mobil itu menekan klakson panjang untuk membuat anak-anak menyingkir. Tetapi anak-anak lelaki itu tampaknya tidak takut dengan pukulan itu dan melakukan hal yang sama lagi.

Demi uang, video seorang bocah lelaki yang sangat ingin menari hingga rebah di tengah jalan di jembatan Siak 4 itu pun langsung dibanjiri komentar warganet yang miris melihat tingkah anak-anak tersebut.

Baca juga:   Momen Haru Ridwan Kamil Bertemu dengan Heinrich, Penyelamat Adik Eril di Sungai Aare

Mereka sepertinya tidak peduli jika tindakan ini sangat berbahaya bagi keselamatan nyawanya. Tonton videonya di sini.

kiki_frastika, “Kami telah membuat jembatan yang baik, bahkan tik-tok, antara kekurangan uang dan kurangnya hiburan, anak-anak Pekanbaru, aley.”

sli_riau, “Wah ini bahaya, bantu tertibkan pihak berwajib agar tidak ada kejadian yang merugikan pengemudi dan anak πŸ™πŸ™πŸ™”

robay_007, “Kok anak jaman sekarang kok aneh-aneh, permainannya aneh-aneh, disini parental controlnya harus lebih ketat, kemana naek motor kalau malam lagiπŸ€¦πŸ»β€β™‚”

BACA JUGA: Di lampu merah, dua orang mengejek pengendara sepeda motor, memegang dan mencium pantatnya

tengkuanda09: β€œSaya akan dipukul dan mati ketika pengemudi menyalahkan saya untuk itu meskipun korban kecelakaan adalah penyebab kecelakaan itu. #realitas negeri konohaπŸ˜‚πŸ˜‚β€

Artikel Terkait