Lompat ke konten

Duh! Bayi 7 Bulan Diberi Minum Kopi Good Day Oleh Ibunya, Disebut BAB 9 Kali Sehari

Video viral, JADWAL POSTING – Netizen aktif meliput aksi ibu yang mentraktir anaknya kopi Good Day. Momen penyajian kopi tersebut direkam sang ibu dan videonya diunggah melalui akun TikTok miliknya, @kayess9.

Tak ayal, video yang diunggahnya pun langsung menuai kecaman netizen. Banyak yang marah pada seorang ibu yang nekad memberikan anaknya kopi saat masih bayi.

Dalam sebuah video pendek, seorang ibu bayi menyeduh kopi manusia Good Day. Setelah itu, ia langsung memberikan kopi kepada bayinya yang berusia 7 bulan dengan menggunakan sendok makan.

Sayangnya, sang ibu mengira kopi instan tersebut mengandung susu dan memberikannya kepada sang anak.

Diakuinya, sebelum diberikan kopi instan, bayi laki-laki itu kerap diberi susu kental manis.

“Bayi minum kopi Good Day, makan susu, bukannya susu Frisian Flag (kental dengan gula) mereka bilang tidak ada susu,” tulisnya dalam video tersebut.

Kemudian sang ibu yang diduga berdomisili di Makassar mengatakan, sebelumnya anaknya sering BAB hingga 10 kali sehari.

Namun, setelah diberi kopi instan, anak bernama Asyas itu buang air besar sebanyak 9 kali sehari.

“Kemarin anak BAB 10 kali sehari, alhamdulillah sejak minum kopi susu, sekarang BAB 9 kali sehari,” jelasnya.

Dalam sejumlah video yang diunggahnya, pemilik akun TikTok @kayess9 kerap membagikan momen mengasuh anak tanpa kehadiran suaminya.

Dikatakan bahwa putranya lahir tanpa cinta ayah. Selain itu, ia juga sering berbagi cerita tentang masalah keuangan yang dialaminya.

Dalam salah satu videonya, ia mengatakan bahwa seorang anak sejak usia setengah bulan sudah minum air susu ibu (ASI) dengan bantuan susu formula, karena air susu ibu tidak lancar.

“Saya mau kasih tahu ini bayi setelah 1/2 bulan minum SI dengan susu SGM karena ASInya tidak lancar. Umur 4 bulan dikasih minuman Fisisian Flag 1 gantung 6 kantong harga 8rb untuk 1 hari 1 malam,” ujarnya.

Baca juga:   Sempat Tertunda, Motorola Razr 2022 Dipastikan Meluncur Awal Bulan Depan