Lompat ke konten

Duh! Emak-emak Keukeuh Minta Cium Karyawan Koperasi Dulu Baru Mau Bayar Setoran

Video viral, EDIT POSTING – Sebuah kejadian naas menimpa pekerja di sebuah koperasi di Pekalongan, Jawa Tengah, saat menerima cicilan dari seorang ibu yang menjadi pembeli.

Sayangnya, para ibu meminta karyawan koperasi untuk mencium dulu sebagai syarat melunasi hutang.

Karyawan koperasi merekam kejadian tersebut dan mempostingnya di jejaring sosial. Salah satu akun yang memposting video adalah akun Instagram. @pekalonganinfo.

“Oh, itu sopo emake..

Nasabah koperasi di Pekalongan ditagih untuk setoran, tapi ada syaratnya harus mencium petugas koperasi terlebih dahulu πŸ˜‚πŸ˜‚”, tulis akun di deskripsi unduhan.

Video tersebut menampilkan seorang ibu berbaju kuning yang merupakan klien koperasi.

Saat pegawai koperasi datang untuk mengambil uang jaminan, para ibu malah mengajukan syarat yang dianggap tidak pantas.

Ya, dia meminta izin untuk mencium terlebih dahulu para pekerja koperasi, dan kemudian dia siap untuk melunasi hutangnya.

Tentu saja, para pekerja koperasi keberatan dengan hal ini. Pasalnya, tindakan tersebut tidak pantas, apalagi sang ibu sudah memiliki suami.

Namun, ibu-ibu yang tidak diketahui identitasnya itu bersikeras bahwa mereka tidak akan membayar iuran kecuali mereka diizinkan mencium karyawan koperasi.

β€œItu harus menjadi karyawan koperasi yang cantik. Pak, depositnya perlu dicek,” tulis deskripsi video.

Hingga akhir video, kedua penutur bahasa Jawa itu masih berdebat soal itu. Para ibu masih bersikeras meminta ciuman terlebih dahulu, tetapi para pekerja koperasi menolak.

Perbuatan ibu-ibu ini tentu saja membuat netizen kesal sekaligus heran. Netizen menduga permintaan itu sengaja dibuat agar dia tidak membayar utangnya hari itu. Tonton videonya di sini.

epto_raydersenja_047, “Wowhhhhhhhh wes expired Yo eseh doyan wae kro sing nom πŸ˜‚ πŸ˜‚”

Baca juga:   Berasa Penonton VVIP, Pria ini Bisa Nonton Formula E dari Balkon Rumah

chamidah.23, β€œBilahnya ceroboh, mengapa Anda melaporkan pelecehan itu. Runtah tuo, hadeh ️”

abdurrahman_syafii, “Hati-hati mas, mboran mod. Mbasan (amit2) dicekik, terjerat pelecehan, terus menuntut ganti rugi ke polisi. berantakan wkwkwk πŸ˜‚”

BACA JUGA: Bahkan ibu-ibu bersembunyi di kolong ranjang saat ditagih utang, tidak mau keluar meski ketahuan.

dyahayu.ayrabeauty, “Lucu bagaimana hubungannya πŸ˜‚ πŸ˜‚ Ya Tuhan aku memekik sampai aku mendengar nenek putriku sec mriyang πŸ˜‚ πŸ˜‚”