Lompat ke konten

Duh! Oknum Kepala Sekolah Digerebek Warga di Toilet Masjid, Diduga Habis Mesum

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Penyebaran video detik-detik penggeledahan seorang pria dan wanita paruh baya yang diduga melakukan perbuatan cabul di toilet masjid.

Sayangnya, salah satu pasangan mengaku sebagai kepala sekolah sebuah sekolah dasar. Video penggerebekan tersebut menjadi viral, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @cabarnegri.

Dalam video tersebut, beberapa pria terlihat berlari menuju toilet masjid yang konon terletak di sebelah MWC NU Mojotengah, yakni di Desa Krasak, Mojotengah, Kabupaten Wonosobo.

Salah satu pria mengetuk pintu toilet perlahan. Tapi tidak ada yang menjawab dari toilet, meskipun jelas ada seseorang di dalam.

Pria itu terus mencoba mengetuk pintu, tetapi sekali lagi tidak ada yang keluar. Jadi dia memutuskan untuk melihat ke toilet melalui stopkontak dan meminta orang di dalam untuk segera membuka pintu.

“Buka, buka,” kata pria itu.

Tak lama kemudian, pria di toilet membuka pintu. Ternyata di dalamnya ada seorang pria dan seorang wanita paruh baya.

Pria berjaket kulit adalah yang pertama pergi sambil tersenyum. Sementara wanita itu masih di toilet.

Ketika ditanya apa yang dia lakukan di toilet, pria itu tersenyum dan menjawab dengan tidak jelas.

Penyewa kemudian membawanya keluar dari lemari, dan wanita itu akhirnya keluar. Dia tampak mengenakan topeng, sehingga wajahnya tidak terlihat jelas.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun @cabarnegri, Penggerebekan kedua, yang diduga dilakukan oleh direktur yang menggunakan bahasa kotor di toilet masjid, terjadi pada 13 Juli 2022 sore.

“Kejadian itu dilaporkan pada Rabu, 13 Juli 2022, sore hari, di toilet masjid sebelah MWC NU Mojotengah, yang terletak di desa Krasak Mojotengah. Kabupaten Wonosobo, menulis akun.

Baca juga:   Viral Detik-detik Wanita Diduga Bersuami Dua Diusir Warga Kampung

Salah satunya mengaku sebagai direktur SD Gemblengan, Kabupaten Garung, yang berdomisili di Penampelan.

Penggerebekan berawal dari kecurigaan warga yang hendak melaksanakan salat Ashar di sebuah masjid, setelah itu mereka melihat sepasang laki-laki dan perempuan masuk toilet secara bersamaan.

Setelah menunggu lebih dari setengah jam, pasangan itu tidak keluar dari toilet. Warga kemudian melaporkannya ke warga lainnya dan akhirnya melakukan penggerebekan.

Setelah itu, diketahui bahwa seorang pria dan seorang wanita berada di toilet masjid. Namun saat ditanya, mereka terlihat bingung dan memberikan jawaban yang tidak masuk akal.

Sebuah video dugaan penggerebekan oleh seorang kepala sekolah di toilet masjid telah bocor secara online. Banyak yang kesal, jika benar, mereka melakukan tindakan cabul di toilet rumah ibadah. Tonton videonya di sini.

pradipta_sang_, “Kenapa dia malah mengetuk sebagai tamu.. rekamannya rusak.. jadi ada buktinya..”

aa_dicky212, “Mungkin kepala sekolah lagi ngerjain tugas biologi, gimana cara masuk rumah tangga yang baik dan benar 😂😂😂”

fisesabereri, “Perzinaan di masjid direktur ini luar biasa.”

BACA JUGA: Video yang dibagikan pasangan mesum merampok atap Masjid Aceh Besar

wawan.adver, “Persidangan. Tidak ada perdamaian. Ini penistaan ​​agama. Ditambah aksi porno.”