Lompat ke konten

Duh! Pengemis Nekat Toyor Kepala Wanita Karena Tak Diberi Uang

Video viral, EDIT POSTING Kecelakaan terjadi pada seorang wanita, dia tiba-tiba ditabrak oleh seorang ibu pengemis saat dia sedang makan makanan di sebuah restoran.

Sontak hal ini membuat wanita tersebut kaget saat kejadian tersebut terjadi. Diketahui ada saat-saat pengemis kepala wanita direkam, dan videonya menjadi viral di jejaring sosial.

Dalam video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo Awalnya, kedua wanita itu terlihat makan bersama di sebuah restoran.

Di tengah makan, seorang pengemis wanita tiba-tiba datang dan meminta sedekah dari salah satu wanita.

Tapi dia menolak untuk memberikan uang kepada ibunya. Meskipun dia menolak, dia dengan sopan menolak. Bukannya langsung pergi, ibu-ibu pengemis itu malah kesal. Dia bahkan memukul kepala wanita itu.

Kemudian wanita itu berhenti sejenak dengan ekspresi terkejut. Ia tidak menyangka ibu-ibu berani mencungkil kepala hanya karena tidak diberi uang.

Tak hanya wanita itu, pengunjung lain pun dibuat kaget dengan sikap ibu-ibu malang itu.

Setelah itu, sang ibu meninggalkan tempat ini tanpa merasa bersalah.

Masih belum diketahui kapan dan di mana wanita tersebut dipukuli oleh pengemis karena tidak memberikan uang sedekah.

Yang jelas video kejadian tersebut menjadi viral dan mendapat berbagai komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan perilaku pengemis yang tidak sopan terhadap wanita tersebut.

dendidestriandy, “Salah semua tapi kalau jawab menyebar seperti itu, maka ada neti yang tidak suka.. lebih baik diam daripada khawatir…😁”

bole_bon, “Saya tanya, sudah tidak sopan lagi, kadang mau bikin banyak prank orang yang minta, tabungannya lebih besar dari kita, saya mau berbuat baik sekarang, takut salah alamat , bukan su’uzon, tapi ada banyak insiden.”

Baca juga:   VIRAL Wanita Nekat Gunduli Rambut Gara-gara Masalah Percintaan

badarudinsampit, “Kenapa pengemis boleh masuk ke toko… bukan pelit, tapi pelit, apalagi yang makan tanpa sendok.”

BACA JUGA: Menolak untuk menyerah, nenek-nenek yang malang itu bahkan menawarkan untuk meminta 20.000 rupee.

frengkis_: “Makanya saya tidak pernah mau memberikan uang kepada pengemis. Maaf, kadang kalau tidak dikasih, suka marah-marah, tidak jelas.