Lompat ke konten

Duh! Pengendara Motor Terobos Acara Tahlilan Warga dan Lindas Sajian Makanan

Video viral, EDIT POSTING – Penyebaran video aksi terpuji pengendara sepeda motor yang nekat menerobos dan melindas makanan warga yang menggelar tahlilan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di Kalan Terogong 3, Chilandak Barat, Jakarta Selatan pada Rabu 13 Juli 2022.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram. @jktinfo24hour Jumat, 15 Juli 2022

“Saya tidak tahu maksud pengendara motor itu. Ia tak sengaja menerobos kerumunan yang sedang menikmati santapan usai tahlila di Jalan Terogong 3, Chilandak Barat (13/7/2022). tulis akun di deskripsi unduhan.

Rekaman CCTV awalnya menunjukkan beberapa warga hadir dalam acara tahlilan tersebut. Mereka pun memakan makanan yang dihidangkan oleh pemiliknya.

Namun tiba-tiba muncul pengendara sepeda motor, yang berlari ke arah warga.
Warga pun langsung berdiri karena terlihat pengendara motor tersebut mati-matian berusaha menerobos untuk melindas piring yang sedang mereka makan.

Tiba-tiba, pelat itu pecah akibat pengendara sepeda motor tak dikenal yang melintas di atasnya.

Warga yang kaget dan marah pun bergegas mengejar pengendara sepeda motor tersebut. Namun, hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui bagaimana kelanjutan insiden tersebut.

Pasalnya, rekaman CCTV yang beredar hanya beredar saat warga hendak mengejar pengendara sepeda motor tersebut.

Selain itu, belum diketahui motif pengemudi, ia mati-matian berusaha menerobos jemaah yang sedang Tahlilan, dan lari ke makanan yang disajikan. Namun banyak hidangan yang dikabarkan rusak akibat ulah pengendara motor tersebut.

Netizen yang melihat aksi tersebut sontak menjadi geram. Pasalnya, sopir tersebut dinilai sangat tidak sopan dan tidak menghormati warga sekitar. Tonton videonya di sini.

tharyligog, “Definisi otak nee ora ono yoo koyo itu keren, mboo yaa kalau kamu tidak pintar, dia benar-benar tidak memiliki moral yang baik, ben ora dadi ndablek koyo ngene.”

Baca juga:   Aksi Menantang Maut Pengemudi Fortuner, Nekat Terobos Jalur Contraflow di Tol

callmeiki0607, “Tidak ada toleransi. Ini tahlilanmu, bukan pernikahanmu. Jika kamu mati, kamu tidak perlu berdoa, kamu tidak perlu dikuburkan, kamu tidak perlu mandi, kamu tidak perlu sendirian.”

tias050192, “Mungkin acara Tahlilan di gang tidak ada jalan lain, jadi orang harus menerobos, mungkin tidak apa-apa.”

BACA JUGA: Bertahun-tahun menunggu perbaikan, pengendara bahkan putus asa menerobos jalan cor yang masih basah

davie.89, “Kalau tidak ada yang mau melakukan ini… saya selesaikan saja di sini… otak kosong, adab kosong.”