Lompat ke konten

Fans Gagal Dapat Foto Selfie Nicky Byrne Westlife Gegara Memori HP Penuh, Nyesek Sampai Ubun-ubun!

Video viral, EDIT POSTING – Selain keseruan, ada momen tak terduga saat konser Westlife di Sentul International Convention Center pada Sabtu, 24 September 2022.

Inilah momen ketika Nicky Byrne, salah satu member Westlife, tidak bisa berfoto selfie di ponsel masyarakat Indonesia karena memorinya sudah penuh.

Dalam video yang beredar di media sosial, Nicky Byrne pertama kali terlihat ramah menyapa penonton yang begitu antusias dengan penampilannya.

Kemudian salah satu penonton tampak memberikan Niki sebuah handphone dengan maksud untuk berfoto bersama.

Nicky, yang mengenakan setelan pirus khas dan celana panjangnya, dengan senang hati meraih telepon. Namun, saat ingin selfie, ada kendala.

Nicky Byrne tidak bisa berfoto selfie karena memori ponsel penonton penuh. Akibatnya, penonton kecewa dengan ini.

Karena momen seperti itu sangat langka, bahkan mungkin sekali seumur hidup.

Alhasil, Nicky Byrne pun mengembalikan ponsel tersebut dan memberi isyarat bahwa memori ponsel sudah penuh dan tidak bisa selfie.

Usai menyerahkan ponsel, Nicky kembali mengambil ponsel salah satu penonton dan kali ini berhasil berfoto dengan kamera ponsel.

ā€œPenting untuk mencadangkan iPhone Anda sebelum menonton konser. Tidak dapat mengambil selfie idola karena penyimpanannya penuh.” tulis deskripsi video. Tonton videonya di sini.

Video, di mana pemirsa tidak dapat mengambil foto selfie Nicki Byrne, langsung membuat netizen kesal. Mereka mengatakan bahwa masyarakat pasti akan merasakan kesedihan dan penyesalan untuk waktu yang lama.

piandan, “Aku punya ini saat syuting lomba senam anak, waktu memorinya penuh, jadi tidak aku simpan.. Maaf sampai sekarang, juara 1 di Jakarta Timur mana “

dayangtridiarti, “Seperti mimpi, foto-fotonya bagus, ketika bangun tidur, ternyata ini mimpišŸ˜‚ mana gaya artis lagišŸ¤£”

Baca juga:   Update Harga Terbaru PS5 di Indonesia, Jadi Makin Mahal!

kinderjoyuu_, “Saya lebih suka video LBH di live daripada di simpan ke galeri.. kalau foto sama… Di foto… simpan ke FB atau Ig JD GK hilang, memo GK penuh”

BACA JUGA: “Anji” dengan niat besar mengajak penonton ke konser Nobar ‘Sulit sekali melupakan Rehan’

ohyuun9617, ā€œSetelah kejadian ini, sampai akhir bulan di tahun 2022, dia akan selalu merasa seperti setiap hari adalah hari SeninšŸ„²ā€