Lompat ke konten

Gagal Healing! Pria ini Alami Kejadian Apes Saat Santai di Tepi Pantai

Video viral, EDIT POSTING – Menyembuhkan dengan jalan-jalan atau bersantai di pantai adalah hal yang sering dilakukan banyak orang. Dengan cara ini, semua beban yang menyebabkan sesak di dada menjadi lebih ringan.

Di pantai kita bisa berjalan-jalan, berenang di laut, bermain pasir atau sekedar bersantai menikmati pemandangan yang indah.

Salah satu orang yang melakukan penyembuhan di pantai adalah pria ini. Namun sayang, pria tersebut justru mengalami kejadian tidak menyenangkan saat hendak berobat dan menikmati pemandangan di pantai.

Momen buruk itu tertangkap kamera dan diposting ke akun TikTok. @nthnbayu 30 Mei 2022 hingga viral.

Video tersebut aslinya adalah pemilik akun tersebut @nthnbayu ingin bersantai di pantai sambil melihat deburan ombak di laut.

Dia sepertinya telah membentangkan kain untuk digunakan sebagai alas, dan kemudian segera duduk menghadap pantai. Sayangnya, hanya dalam beberapa detik menikmati pemandangan dengan santai, hal-hal tak terduga terjadi.

Ya, tiba-tiba ombak besar datang dan langsung menerjangnya. Pria itu tiba-tiba kaget dan langsung bangkit untuk menyelamatkan barang-barangnya.

Akibat deburan ombak, dia tampak basah, begitu juga barang-barangnya. Dari informasi dalam video lain yang diunggahnya, diketahui pria tersebut berada di Pantai Dreamland, Kabupaten Badung.

@abidabi

ib @KimiChallenge

♬ Pargoy Down – princess_pass

Insiden di mana seorang pria tidak dapat pulih di pantai karena kecelakaan berhasil menarik perhatian netizen.

Video tersebut bahkan telah dilihat lebih dari 3,4 juta kali dan dikomentari oleh ribuan netizen. Beberapa netizen bahkan tertawa terbahak-bahak setelah melihat kejadian ini.

Rararararar, ‘Apakah Anda pernah mengalami pengalaman di Pantai Kukup, Jogya sebelum Anda mengambil sumpah, apakah Anda terkejut setelah cedera di pantai?

Baca juga:   Ngakak Sekaligus Salut, Anak ini Berdoa di Depan Gundukan Tanah yang Dikira Kuburan

R, “NJERRRRR GW TERLIHAT NJERRRRR GABERHENTEEEEEE… KENAPA HARUS KHOTBAH SAAT SAKIT 😂😂😂”

tidak ditemukan.-”, “seperti ombak pecah dan bergulung. Diketahui bahwa nama masa telah berubah menjadi aquabay😭👍🏻”

gbtwwk, “Saya baru saja mau duduk dan bersantai, tapi saya disambut dengan percikan air, wow.”

BACA JUGA: Saat bekerja selama perawatan, polisi ini bersenang-senang berlarian mengemudi lalu lintas

Taurus: “Gak bisa bayangin kalo kamu tidur disana bro, apalagi ketiduran”