Lompat ke konten

Gak Ada Takut-takutnya, Bocil ini Santuy Nyanyi Sambil Jongkok Depan Soang

Video viral, EDIT POSTING Soang adalah salah satu hewan paling menakutkan di dunia. Pasalnya, burung tersebut tidak segan-segan menyerang siapa saja yang melintas di depannya.

Oleh karena itu, mereka sebisa mungkin menghindari ketika terlihat jelas dari jauh bahwa hewan yang agresif terlihat.

Tapi anak kecil ini berbeda. Bukannya takut, ia justru berteman dengan binatang yang sering menyerang manusia dengan moncongnya.

Soang terlihat sangat tenang saat anak kecil itu duduk tepat di depannya. Momen kemesraan dengan seekor angsa menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTokn. @ovalll.e.

Video tersebut memperlihatkan seorang anak kecil berkacamata berjongkok di depan papan yang cukup besar.

Soang tidak terlihat garang sama sekali, dia tenang saja ketika anak kecil itu mengajaknya bermain. Seperti anak laki-laki, dia juga sangat tenang dan suka bermain dengan soang.

Bocah itu tampak bernyanyi, melakukan gerakan sesuai lirik.

“Tubuhnya besar, tangannya kecil, jika kamu mengejarnya, semua orang akan langsung berhamburan. Soang, soang, soang,” adalah lirik lagu yang diucapkan oleh bocah berbaju pink itu.

Soang tampak tenang, meskipun anak laki-laki kecil itu menganggukkan kepalanya ke dalam mulut sang soang sambil bernyanyi.

Di sejumlah video lain yang diunggah akun TikTok @ovalll.e ternyata Soang sudah jinak, bocah itu dan Soang sering menghabiskan waktu bersama untuk bermain.

@ovalll.e

Apakah ada bayi? #fip #untukmu #foryoupage #Rumah #populer #soang #angsa #hewan lucu #satwa #renang

♬ suara asli – Sultan Naufal – Sultan Naufal

Video pendeknya saat bernyanyi sambil jongkok di depan soang membuat netizen geger. Pasalnya, rata-rata mereka sangat takut dengan burung ini.

novirahmaya: “Saya melihat dari jauh bahwa itu berputar. Cedera itu menimpaku, haha, itu benar-benar bodoh”

Baca juga:   VIRAL Emak-emak Parodi Jadi Hacker Sambil Masak di Dapur, Gokil Abis!

@shakirahijabsolo, “Ternyata angsa juga bisa dijinakkan. Memang dulu, angsa sering dikejar angsa. Meskipun dia hanya lewat, dia tidak mengganggu angsa. Terus balapan 😂”

Vannesha Putri: “Saya dikejar ayam, saya menangis saja, belum lagi tetangga saya mengejar saya 😂 Untung seumur hidup saya belum pernah dikejar 😂”

BACA JUGA: Aksi para pria mengganggu angsa Santuy di tepi sungai, endingnya dibuat oleh Kapoca

ratihnoviana26, “menjinakkan. Saya, jika ada sekelompok orang, saya lebih suka berjalan kaki karena saya sering diikuti [cry].”