Lompat ke konten

Gak Sopan! Pria ini Injak Jajanan di Rak Kasir Minimarket Saat Bayar Belanjaan

Video viral, EDIT POSTING – Kelakuan seorang pria saat menunggu pembayaran di meja kasir minimarket membuat netizen kesal dan marah. Pasalnya, pria tersebut merekam menginjak-injak jajanan yang ditaruh di rak kasir minimarket tersebut.

Video itu direkam oleh pelanggan lain yang berada di toko serba ada. Video tersebut kemudian diunggah ke jejaring sosial salah satunya akun TikTok. @tiara_97 30 Juli 2022

Dalam video tersebut, seorang pria berbaju biru terlihat berdiri di depan kasir di sebuah toko, menunggu pembayaran selesai.

Namun sembari menunggu, pria tersebut justru melakukan apa yang dianggap tidak sopan. Ya, sepertinya dia menginjak rak minimarket.

Dia melepas sandalnya dan meletakkan kaki kirinya di atas makanan di depan kasir. Meski makanan masih dikemas, apa yang dilakukan pria itu sangat tidak sopan.

Selain itu, jajanan yang terinjak juga bisa rusak dan hancur. Sepanjang video, seorang pria bertopeng melihat saat dia dengan santai menginjak makanan ringan di rak toko serba ada.

Di akhir video, ia terlihat mengangkat kakinya dari jendela di depan kasir dan mengenakan kembali sandalnya karena pembayaran telah selesai.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun @tiara_97, dia tidak sengaja merekam pria itu saat dia berada di toko.

“Maaf untuk entri yang tidak disengaja” tulis akun di deskripsi unduhan.

Namun, belum diketahui kapan dan di mana lokasi minimarket dalam video tersebut. Hanya saja, video yang menjadi viral itu langsung menuai komentar dari netizen.

Mereka menyebut pria itu sangat tidak sopan karena bertindak seperti ini ketika dia berada di toko. Tentu saja, tindakan tersebut tidak layak untuk ditiru.

@tiara_97

Maaf, saya tidak sengaja menulis #fip #xbyzca #uthyautofyp #flksguys🥰biarrame #PinterMilikTemen #alphamartiktok

♬ Vot Batem Remix – Vot Batem🦑

santi0827, “begitulah pentingnya orang tua mengajarkan sopan santun kepada anaknya sejak dini” ️️”

Baca juga:   Menegangkan! Kurir ini Nekat Terobos Lokasi Tawuran Demi Antar Paket

Rina Rahmat, “Prioritas AGE di atas ILMU, karena yang berilmu belum tentu beradab, tapi yang berbudaya pasti berilmu.”

user6372593123498, “Q adalah pria yang hebat kak jika melihatnya bisa mengatakannya pak jangan injak dia maaf saya mau beli ini..”

BACA JUGA: Tidak ada moral! Sekelompok remaja merusak fasilitas umum, diduga demi konten

nyonya (ibu adam)😍🥰😘, “dia tidak tahu nanti kakaknya akan membeli makanan yang digunakan untuk injeksi, selalu sopan 🙏 dimanapun kamu berada.”