Lompat ke konten

Gegara Penumpang BAB di Bus dan Kotorannya Jatuh di SPBU, Bus ini Ditahan Petugas: Yang Berak Siapa?

Video viral, EDIT POSTING Momen kocak itu terlihat dalam sebuah video yang baru-baru ini menjadi viral. Video tersebut diketahui direkam dan diunggah oleh akun TikTok. @vendicagur_ pada hari Senin, 6 Juni 2022

Akun tersebut membagikan momen dia naik bus ke daerah tersebut. Bus berhenti di pom bensin untuk mengisi bensin.

Di sinilah hal yang disayangkan dan lucu terjadi. Bus ditunda sementara, dan penumpang harus membayar denda untuk kotorannya.

Awalnya, petugas Dinas Perhubungan (Dishab) terlihat masuk ke dalam bus saat bus berhenti. Petugas mengatakan toilet bus yang dilalui DVR saat pengisian bahan bakar kotor.

Petugas kemudian mencari penumpang yang buang air besar (BAB) di toilet bus, yang kotorannya langsung berakhir di halaman SPBU. Dia meminta para penumpang untuk segera mengakui perbuatannya dan membayar denda.

Namun, tidak ada satu pun penumpang yang mau mengaku. Karena itu, bus tersebut akhirnya ditahan oleh pihak terkait dan tidak bisa melanjutkan perjalanan.

“Siapa yang buang air besar? Soalnya busnya nggak mau lewat jalan ini,” kata petugas itu.

Hingga akhir video, tidak ada satu pun penumpang bus yang mengakui hal tersebut. Sehingga bus tersebut terjebak lama di SPBU dan tidak bisa melanjutkan perjalanan jika masalah ini belum terselesaikan.

“Saya sedang mengisi bahan bakar dengan solar, tiba-tiba jatuh dari bus tepat di pom bensin, alhasil bus didenda. Dan tidak ada yang mau mengakui siapa yang ada di bus yang sama. Saya baru tahu toilet di bus langsung jatuh.” katakan skor @vendicagur_ di deskripsi videonya.

@vendicagur_

Hal tak terlihat ini tidak bisa bekerja #Thai

♬ DJ Aku Ketagihan – DJ Bamboo

Pada video selanjutnya, penumpang tersebut berdiri dan meminta penumpang yang buang air besar di toilet bus untuk segera mengaku agar bus dapat melanjutkan perjalanannya.

Baca juga:   Viral Struk Tagihan Makan Capai Rp 350 Juta, Bikin Melongo!

Namun, sejauh ini belum ada yang mengaku. Akhirnya, semua penumpang bus bersama-sama membayar denda atas kesalahan pria misterius itu.

“Akhirnya menjadi bus bersama untuk membayar denda untuk t*i yang tidak memiliki pemilik karena tidak ada yang mengaku. Saya tidak berpikir itu karena saya tidak mau mengakuinya, tapi itu memalukan.” dia menulis lagi.

@vendicagur_

BAGIAN 2 adalah kasus yang tidak ada akhirnya dalam usaha patungan #spbuvirus #tertawa

♬ DJ Aku Ketagihan – DJ Bamboo

Video tersebut langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Kejadian ini membuat mereka tertawa.

Zhang Nan: “Yah, tidak seperti itu. Bahkan jika saya yang buang air besar, jika saya dihina, saya tidak akan mengakuinya.

Ig : @pertiwi.sr , “Sejauh yang saya tahu toiletnya mengatakan ‘tidak buang air besar’ karena kotorannya hanya jatuh bebas tanpa penampung “

yen_i80, “Mengapa tidak ada yang tahu bahwa seseorang buang air besar di sana, semua orang sedang tidur? Misteri lain dari buang air besar😌”

BACA JUGA: Halo! Sopir bus siap mengalah dan melaju pelan demi nenek-nenek sepeda

Jonathan…, “Sebelum saya melakukan perjalanan jauh, saya pastikan dulu beban yang ada di perut saya keluar.”