Lompat ke konten

Gokil! Wanita ini Beri Amplop Kosong ke Nikahan Teman yang 2 Tahun Tak Bayar Utang

Video viral, EDIT POSTING – Wanita punya cara unik dan anti mainstream agar utang temannya ke dia bisa segera dilunasi.

Ya, dia memutuskan untuk memberikan amplop kosong untuk pernikahan temannya. Cara ini dilakukan karena teman belum melunasi utangnya, padahal sudah 2 tahun berlalu.

Tindakan seorang wanita yang sengaja memberikan amplop kosong ke pernikahan temannya yang tidak pernah membayar utangnya menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok. @yayahnurhayati537 Rabu, 8 Juni 2022

Dalam video tersebut, perekam menunjukkan sebuah amplop putih kosong dengan tulisan.

Diketahui, amplop tersebut akan diberikan kepada teman yang akan melakukan akad nikah. Dia meminta maaf karena memberinya amplop kosong.

“Maaf Jeng, hanya amplop kosong!” tulis dalam amplop.

Kemudian, di bagian lain, ia menuliskan alasan pemberian amplop kosong tersebut. Ternyata, hal itu dilakukan karena sang sahabat belum membayar utangnya selama dua tahun, meski sering ditagih.

Sambil memberikan amplop kosong, wanita itu menghitung jumlah uang yang harus dibayar penuh oleh temannya yang akan menikah.

“Utang Anda sebesar Rp 500.000 belum dibayar lebih dari 2 tahun. Anggap saja itu isi amplopnya, bukan kejelasannya. Jadi saya anggap hutang Anda sudah lunas,” tulisnya lagi.

Di bagian depan amplop, dia mengucapkan selamat menikah kepada temannya.

“Selamat. Hore,” tutupnya.

Sebuah video seorang wanita yang menghadiahkan sebuah amplop kosong untuk pernikahan seorang teman yang tidak membayar hutangnya meski sudah 2 tahun berlalu langsung menarik perhatian netizen.

Mereka bilang cara ini cukup ampuh untuk menghadapi teman-teman yang sering kesulitan ditagih utang. Tapi mungkin ini hanya berlaku saat utangnya kecil, lain halnya jika utangnya besar ya guys. Tonton videonya di sini.

Anaa🐝, “Saya mahasiswa, sebenarnya saya berhutang kepada teman yang sudah bekerja dan menikah, meskipun saya belum bekerja, konsep apa 😂”

Baca juga:   Huawei MateBook D16 Siap Guncang Indonesia, Ini Spesifikasinya

marshmallow, “kakak saya pinjam teman 3 juta, saya pinjam uang waktu itu, dari tahun 2013 sampai hari ini (segera 2023), hampir 10 tahun tidak bayar2”

Yo amanta: “Konsep saya kalau mau pinjam uang harus siap-siap kalau tidak kembali😂… jujur ​​saja, pasti dikembalikan berkali-kali.”

BACA JUGA: Sayang sekali! Diduga rentenir melarang memandikan jenazah, karena masih memiliki hutang, mereka meminta untuk diberikan kepada keluarganya

eR, “Beda kalau mantan diajak” maaf amplopnya kosong, dulu aku kehabisan uang untuk membayarmu di masa nol””