Lompat ke konten

Hanya Makan Nasi Putih Saat Istirahat, Ayah Pilih Sisakan Lauknya untuk Anak di Rumah

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Sebuah video seorang ayah yang hanya makan nasi putih dan memutuskan untuk meninggalkan lauk untuk diberikan kepada putranya saat pulang kerja sukses menghebohkan netizen.

Banyak juga yang memuji pengorbanan pria itu untuk anaknya. Sebuah video pria yang membungkus ayam goreng lalu memasukkannya ke dalam tas menjadi viral setelah diunggah oleh banyak akun.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut adalah akun Instagram. @net2netnews Jumat, 15 Juli 2022

“TERIMA KASIH AYAH…

Haru…
Sang ayah menaruh sepotong ayam goreng di lauk untuk dibawa pulang dan diberikan kepada anaknya… Menyentuh sekali.
.⁣
.⁣
. Ayah, atas segala lelahmu, semoga Allah membalasmu dengan surga.
Amin,” tulis akun di kolom header upload.

Dalam video pendek, seorang pekerja berseragam militer duduk di pinggir jalan.

Dia dan teman-temannya ingin makan siang selama liburan mereka. Sudah ada sekotak nasi di depannya dengan lauk tepung ayam goreng, yang akan dia makan.

Namun yang menarik perhatian netizen adalah pria tersebut sepertinya tidak langsung memakan makanannya. Sebagai gantinya, dia memutuskan untuk membungkus ayam goreng dan memasukkannya ke dalam tas.

Ada kecurigaan ayam goreng itu akan dibawa pulang untuk diberikan kepada anaknya. Dan untuk makan siang, dia memutuskan untuk makan nasi putih saja tanpa lauk pauk.

Momen sang ayah yang hanya makan nasi putih dan bungkus lauk pauk untuk diberikan kepada putranya di rumah langsung ditanggapi dengan komentar banyak netizen.

Banyak yang iri dan terharu dengan pengorbanan sang ayah melihat anaknya makan makanan enak. Meskipun ini sederhana, ini sangat penting. Tonton videonya di sini.

zain_fata, ‘Kita tawuran pak, kalau dapat makanan kita lebih baik untuk anak-anak dan istri di rumah👏 sehat selalu untuk bapak/bapak semua.’

Baca juga:   Gegara Masalah ini, Kurir Shopee Dipukuli Oleh Seorang Pria Saat COD

iwanaudio, “Ya Tuhan… Tolong sampaikan doa dan kerinduan kami kepada orang tua kami.. cintai dia, maafkan kesalahannya, tempatkan dia di Jannah Moo… Amin…”

5uharn0, “Ketika mereka pulang, makanan dibagikan kepada istri dan anak-anak, ayah diundang oleh istri dan anak-anak untuk makan bersama, jawabannya adalah” kamu kenyang “😭”

BACA JUGA: Bikin sedih! Karyawan restoran hanya makan nasi putih dan tetap lapar meski tanpa lauk

diekye_vigas, “😢 Dulu saya merasa seperti anak kecil, sekarang saya seorang ayah, saya mengikuti jejaknya 🙏🏻🤲🏻 sehat 2 ya untuk ayah, pencari nafkah 🙏🏻”