Lompat ke konten

Muncul di AliExpress, Harga dan Spesifikasi Infinix Note 12 Pro 4G Terungkap

GANTI EMAIL Beberapa waktu lalu, Infinix mengumumkan akan segera meluncurkan smartphone baru berbasis SoC MediaTek Helio G99. Berita terbaru mengatakan bahwa kita berbicara tentang smartphone perusahaan Cina Infinix Note 12 Pro 4G.

Kutipan dari GSM Arenapada Senin (18/07/2022) dilaporkan Infinix Note 12 Pro 4G terlihat di perdagangan elektronik AliExpress yang menunjukkan harga dan spesifikasi lengkapnya.

Seperti seri Infinix Note 12 lainnya, smartphone ini juga akan menampilkan layar FHD+ AMOLED 6,7 inci dengan punch-hole di bagian tengah atas.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, perangkat ini akan mengusung prosesor Helio G99 dan juga akan menjadi HP pertama di dunia yang menampilkan chipset buatan MediaTek.

Helio G99 sendiri merupakan chip 6nm dengan prosesor octa-core yang terbagi menjadi dua cluster, yakni 2.2GHz 2-core Cortex-A76 dan 2.0GHz 6-core Cortex-A55. Chip ini juga didukung oleh GPU Mali-G57 MC2.

Performanya akan dibantu oleh RAM 8 GB dengan memori internal 256 GB. Infinix Note 12 Pro 4G akan menampilkan ekspansi RAM 5GB dan slot kartu microSD yang mendukung ekspansi penyimpanan hingga 1TB.

Di sektor kamera, perangkat ini disebut-sebut memiliki konfigurasi tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 108MP, sayangnya resolusi dua kamera lainnya belum terungkap.

Sedangkan untuk selfie dan video call, ponsel ini hadir dengan kamera depan 16 megapiksel. Kemudian, untuk catu dayanya sendiri, perusahaan akan menyelipkan baterai 5.000mAh dengan dukungan fast charging 33W.

Selain itu, Infinix Note 12 Pro versi LTE memiliki bodi yang lebih ramping dengan ketebalan hanya 7.8mm. Beberapa aksesori lainnya termasuk slot SIM ganda (nano), NFC, port Type-C, dan jack audio 3,5mm.

Baca juga:   3 Cara Screenshot Samsung A13 Tanpa Tombol

Lokal AliExpress Infinix Note 12 Pro 4G dibanderol dengan harga $200 atau setara dengan Rp3 juta. Namun harganya akan bervariasi tergantung wilayah penjualan.

BACA JUGA: Infinix Note 12 5G dan Note 12 Pro 5G Resmi Diluncurkan, Ini Harganya

Namun masih belum ada informasi yang mengungkapkan harga atau ketersediaannya di Indonesia.