Lompat ke konten

Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo 3T di Indonesia

GANTI EMAIL – Realme telah memilih Indonesia sebagai negara pertama di dunia yang menerima Realme GT Neo 3T. Ya, ponsel ini dirilis bersamaan dengan Realme GT Neo 3 pada Selasa (7/6/2022).

Realme GT Neo 3T hadir dalam dua pilihan warna: Dash Yellow dengan motif bendera balap di bagian belakang, dan Shade Black dengan bagian belakang yang simpel namun mengkilat.

spesifikasi

Penerus Realme GT Neo 2T memiliki layar 6,62 inci 1080 x 2400p atau FHD+ AMOLED yang mendukung kecepatan refresh 120Hz dan HDR10+.

Ponsel ini memiliki kinerja yang kuat karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870 5G, dibantu oleh RAM 8GB dan penyimpanan internal (ROM) 128GB.

Untuk urusan fotografi, Realme GT Neo 3T dibekali dengan pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra wide-angle 8MP, dan kamera makro 2MP. Dalam hal selfie, ada kamera 16 megapiksel di bagian depan.

Perusahaan mengatakan telah melengkapi GT Neo 3T dengan baterai sel ganda dengan total kapasitas 5.000 mAh. Nah, disebutkan bahwa baterai dapat diisi dari 0 hingga 50% hanya dalam waktu 12 menit berkat teknologi pengisian cepat 80W.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki fungsi direct charging sehingga memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi hingga 99%, dan disematkan chipset Smart Multi-IC untuk membuat proses pengisian lebih aman dan efisien.

Dari segi keamanan, realme GT Neo 3T memiliki in-display fingerprint sensor serta fitur face unlock sehingga pengguna dapat membuka kunci layar ponsel menggunakan wajah.

Demi menjamin kenyamanan pengguna saat bermain game, perangkat ini sudah dilengkapi dengan sistem pendingin uap stainless steel (VC) Plus, yang menggunakan struktur pembuangan panas 8 lapis.

Baca juga:   Asus ROG Phone 6 Series Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Ini menggabungkan bahan antarmuka termal terkuat di alam untuk menutupi sumber panas inti hingga 100%. Area VC besar dan kombinasi bahan konduktivitas termal tinggi dapat mencapai efisiensi pembuangan panas yang lebih tinggi dan lebih efisien.

Harga realme GT Neo 3T

Di Tanah Air, Realme GT Neo 3T dibanderol dengan harga Rs 5.499.000. Namun ponsel ini bisa Anda dapatkan dengan harga lebih murah jika membelinya di flash sale yang berlangsung mulai tanggal 7 hingga 25 Juni 2022.

BACA JUGA: Harga dan Spesifikasi Realme GT Neo3 Naruto Limited Edition

Selama program penjualan cepat, ponsel ini dapat dibeli hanya dengan Rs 5.299.000. Wow betapa murahnya!