Lompat ke konten

SAH! Inilah Harga Infinix Note 12 VIP Untuk Pasar Indonesia

Harga-Infinix-Note-12-VIP

GANTI EMAIL – Infinix Note 12 VIP kini resmi diperkenalkan di Indonesia untuk menemani “saudara” mereka yaitu Infinix Note 12 yang mereka bawa ke Indonesia sebelumnya.

Ponsel baru ini memiliki sejumlah peningkatan dibandingkan versi reguler Infinix Note 12. Salah satunya adalah kamera utama beresolusi lebih tinggi dan fitur pengisian cepat yang jauh lebih cepat.

Tak hanya itu, Infinix Note 12 VIP juga memiliki desain berbeda yang membuatnya terasa lebih premium. Perubahan paling mencolok memengaruhi tampilan layar dan modul kamera belakang.

Harga Infinix Note 12 VIP. (SS)

Berbeda dengan Note 12 biasa yang menggunakan layar waterdrop, Note 12 VIP hadir dengan layar punch-hole. Nah, lubang punch diatur di bagian tengah atas layar.

Kemudian modul kamera belakang Infinix Note 12 VIP juga dirombak. Ya, modul kamera belakang ponsel ini dibuat lebih panjang dan lebar.

Dalam modul ini, Infinix menyisipkan satu lensa besar, disertai dua lensa lainnya, serta lampu kilat LED dan logo (tulisan VIP).

Ponsel Infinix terbaru ini mengusung layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang mendukung resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, dan touch sampling rate 360Hz.

Note 12 VIP memiliki kamera selfie 16MP dan kamera belakang triple atau triple. Ketiga kamera yang dimaksud terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultra lebar 13MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Dari segi hardware, perangkat ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96 yang dibantu oleh RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Jumlah RAM dapat ditingkatkan hingga 5 GB berkat fungsi Virtual RAM.

Alhasil, total RAM yang bisa digunakan pengguna akan bertambah menjadi 13 GB. Kapasitas baterainya sendiri tetap sama dengan model biasa yaitu 4500 mAh. Namun, perusahaan telah menyediakan fitur pengisian cepat 120W.

Baca juga:   Cara Menggandakan Aplikasi di HP Realme

Dengan fitur ini, baterai perangkat ini dapat terisi penuh dari kondisi kosong hingga 0% hanya dalam waktu 17 menit.

Infinix Note 12 VIP menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka XOS 10.5 yang ditingkatkan. Ada dua pilihan warna: Cayenne Grey dan Force Black.

Harga retail Infinix Note 12 VIP di Indonesia adalah Rp 4.099.000. Penjualan pertama ponsel ini akan dimulai pada 13 Juni sebagai flash sale di berbagai marketplace mitra Infinix.

BACA JUGA: Infinix siap merilis ponsel baru berbasis prosesor Helio G99

Selama flash sale, harga Infinix Note 12 VIP di Indonesia akan diturunkan menjadi Rp 3.799.000.