Lompat ke konten

Haru! Kakek Elus dan Cium Batu Nisan Saat Ziarah ke Makam Istri: Bagaimana Kabarnya?

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Momen mengharukan yang ditampilkan dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok. @yusmanto44 hingga ia berhasil membuat netizen menangis.

Video tersebut memperlihatkan momen ketika sang kakek berziarah ke makam istrinya. Dia tampaknya sangat mencintai mendiang istrinya sehingga dia terekam sedang membelai dan mencium batu nisannya.

Meskipun istrinya telah meninggal, cinta dan kasih sayang kakeknya masih tercurah padanya. Tak ayal, momen ziarah sang kakek ke makam istrinya menjadi viral dan ditonton jutaan kali.

Dalam video tersebut, sang kakek berziarah ke makam istrinya yang meninggal pada Desember 2021.

Ia tampak membelai nisan istrinya dengan penuh cinta. Dengan suara gemetar, dia bertanya bagaimana kabar istrinya, dan mengundangnya untuk mengobrol, seolah-olah dia masih di sana.

“Apa kabar? Di rumahmu? Apakah kamu bahagia, kami masih mencari makan, masih sulit. Kamu sendiri yang mengatakan tempo hari, begitulah hidup di dunia. Banyak rintangan. Dalam kesehatan baik dan di sini kita miskin orang Saya akan selalu mengingat Anda – kata kakek, terus membelai batu nisan.

Kakek terus mengungkapkan kerinduannya pada istrinya dan mendoakan yang terbaik untuknya.

“Memang, ini berarti kita akan merindukan kita selamanya. Hanya meminta doa Anda, insya Allah, Anda aman. Tempatmu yang indah, tempat tidurmu, rumahmu,” lanjutnya.

Setelah mengucapkan sepenuh hati, lelaki tua itu berpamitan dan pulang. Sebelum pergi, dia sekali lagi membelai batu nisan dan bahkan mencium batu nisan istrinya saat dia pergi.

“Kita pulang, Mac Yus,” katanya.

@yusmanto44

cinta sejati ❤️🤗

♬ Sumpah dan cintaku sampai mati – Niji

Momen mengharukan itu berhasil membuat netizen meneteskan air mata, mereka mengatakan bahwa kisah cinta kakek dan istrinya adalah cinta sejati.

Baca juga:   Spesifikasi Vivo Y02s Terungkap di Situs Resmi, Usung RAM 3GB dan Android 12

mandapoenya720, “😭😭😭😭, betapa beruntungnya dicintai selama sisa hidupmu. sementara angin puyuh masih dibicarakan.
sehat selalu om..”

Ika_Erik, “Masya Allah
Saya berharap suami saya dan saya akan menjadi satu-satunya yang berbagi kematian, semoga suami saya menjadi orang yang lebih baik dan bahagia selama sisa hidupnya dengan Anda.

caca Cantikkk, “semoga bisa bertemu kembali dengan istri tercinta nanti saat anak-anak anda sukses, berbahagialah pak”

BACA JUGA: Kakek-nenek Makassar meninggal hampir bersamaan, Netizen: Cinta sejati hidup selama itu mati!

Imurkin: “Ayah selalu seperti ini setiap kali saya pergi ke makam ibu saya, tapi sekarang ayah bisa berbicara dengan ibu”