Lompat ke konten

Haru! Wanita Jenguk Ayah di Penjara, Pulangnya Dapat Ucapan Ultah dari Bekas Bungkus Rokok

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Momen mengharukan terjadi ketika seorang wanita menjenguk ayahnya di penjara, lalu menerima sebungkus rokok, yang ternyata ucapan selamat ulang tahun.

Momen tersebut menjadi viral setelah video tersebut diunggah melalui akun TikTok. @brilienwie pada hari Senin, 4 Juli 2022

“Saya mengunjungi ayah saya, yang berada dalam isolasi, dan tiba-tiba memberinya sebungkus rokok,” tulis di videonya.

Dalam video tersebut, pemilik akun berbicara tentang mengunjungi ayahnya di penjara. Ketika dia hendak pulang, dia tiba-tiba memberinya sebungkus rokok.

Ternyata bekas bungkus rokok itu memiliki tulisan yang membuat wanita itu terharu dan bahagia. Ya, ayah saya menulis serangkaian ucapan selamat ulang tahun di belakang kertas sobek dari sebungkus rokok.

Meski berada di balik jeruji besi, sang ayah tak mau melewatkan momen untuk terus memberikan doa dan harapan terbaiknya untuk putranya.

“Selamat ulang tahun kak. Semoga makin dewasa dan sayang Ibu dan Orlin, jaga nenekmu. Yang taat orang tua juga sayang adik-adiknya,” tulis sang ayah. \\

Selain mengucapkan selamat ulang tahun, ayahnya juga mengingatkannya akan kebaktian dan memastikan anaknya tidak perlu khawatir dengan kondisinya di penjara.

“Jangan lupa rajin sholat 5 waktu, serta belajar dan membantu ibu dan nenekmu. Jangan pikirkan ayahmu, ayah di sini sehat, gemuk, baik. Segala sesuatu yang positif perlu ditingkatkan lebih lanjut,” desak sang ayah.

Ayahnya kemudian menasihatinya untuk tidak menyalahgunakan media sosial. Di akhir suratnya, sang ayah mengungkapkan cinta dan kerinduannya kepada anak dan keluarganya.

“Jangan banyak main handphone, nonton YouTube, kurangi hal-hal yang tidak perlu, belajar mandiri. Latihan ini: jika Anda tidak memiliki orang tua, Anda harus peduli dan mandiri, maaf ibu. Aku mencintaimu dan keluargamu. Aku merindukanmu kakak,” tutupnya.

@brilienwie

pertama kali saya membacanya tidak banyak

♬ Slip Through Your Fingers – Dari “Mamma Mia!” Soundtrack Film Asli – Meryl Streep & Amanda Seyfried

Kisah seorang wanita yang menerima ucapan selamat ulang tahun dari kertas bungkus rokok setelah mengunjungi ayahnya di penjara menyentuh netizen.

Baca juga:   Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan atau Tanpa Modal

Atas: “Ini ayah yang sangat lucu, kamu terlihat sangat baik, bugar dan sehat, jadi kamu selalu mencintai orang tuamu, apa pun situasinya.”

rawr, “Alhamdulillah ayah dan keluarganya, ingatkah kamu pesan yang dikirim ayahnya, terima kasih kak!!!”

“Baru tadi pagi mataku berkaca-kaca, sehat kan kakak dan keluarga”

BACA JUGA: Video Anak-anak Rayakan Ulang Tahun Ayah di Penjara Viral, Netter Menyentuh

NIMA•ᵍᵒˢ, “Teruslah menangis kak, semoga keluargamu sehat selalu dan aku selalu mengirimkan pelukan virtual untukmu”