Lompat ke konten

Heboh Pemuda di Lampung Nikahi 2 Wanita Sekaligus yang Masih Sepupuan

Video viral, EDIT POSTING – Baru-baru ini, seorang pemuda di Lampung membuat heboh netizen di media sosial dengan menikahi dua wanita sekaligus. Yang juga mengejutkan publik adalah bahwa kedua wanita itu sebenarnya adalah sepupu.

Video pernikahan mereka menjadi viral di media sosial setelah beberapa akun Instagram mengunggahnya ke TikTok.

Dalam video yang tersebar luas, tiga pengantin duduk di dekat pelaminan. Pemuda itu duduk di tengah dikelilingi dua wanita yang resmi menjadi istrinya.

Pengantin pria mengenakan setelan jas berwarna hitam yang dibalut kain tipis khas Lampung, sedangkan kedua mempelai wanita mengenakan busana bernuansa putih.

Video lain kemudian menunjukkan dua pengantin dalam gaun pengantin mereka berdiri saat keluarga meminta mereka untuk berjabat tangan.

Kedua wanita berwajah datar itu berjabat tangan dan saling mencium pipi. Momen ini disambut tepuk tangan dari para tamu undangan yang hadir di tempat.

Wanita itu juga menyarankan kedua wanita itu untuk bergaul, terutama karena mereka masih sepupu.

“Ingat, kalian adalah sepupu. Ingat dari mana kalian berasal. Selama kalian satu orang, kalian tidak bisa bertarung,” kata wanita itu.

@marsha24farhan02

sepupu viral menikah dengan pria yang sama #lampungpunyaisah

♬ suara asli – Salvina Ayja Or Vi – Salvina Ayja Or Vi

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @seputar_lampung, Pernikahan yang viral di media sosial itu berlangsung di Desa Lebakgung, Kecamatan Abung Kunang, Lampung Utara pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Seorang pemuda bernama Rahmadi menikahi dua wanita bernama Dela Novita dan Shriyana, keduanya adalah sepupu.

Viral, seorang pemuda menikahi dua gadis sekaligus di kawasan Lebakgung, Lampung Utara pada Kamis (8/4/2022).
:
Pemuda yang akrab disapa Rahmadi ini menikah dengan Dela Novita dan Sri Yana yang masih sepupuan hingga saat ini.” tulis akun di deskripsi unduhan.

Baca juga:   Oppo Reno7 A Meluncur dengan Snapdragon 695, Segini Harganya

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pemuda asal Lampung menikah dengan dua wanita yang masih sepupuan pun langsung dikomentari banyak netizen. Banyak jomblo yang iri dengan seorang pemuda yang berhasil merebut hati 2 wanita sekaligus.

Wee Nobby : “Sinetron Indosia, ternyata judulnya ‘Suamiku Suami Sepupuku 😂'”

user9808712161287, “Ada cinta, tak selamanya indah… 😂
Saya harap dia dijauhkan dari nasi, kehabisan bensin, kehabisan uang ketika saatnya tiba…😂😂”

Zahrasalsa Saputra : “Ya Allah semoga makanan-Mu selalu ada kedepannya, amin. Soalnya gak ngerasain nasi, gas, dll gimana rasanya 😂”

BACA JUGA: VIDEO VIRAL Pria Lombok Tengah Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Mekanik Mobil Lajang!

dhinda_ahmad: “Ketika saya menikah, dua istri pergi sekaligus. besok kamu akan punya anak, 2 kali sekaligus. Saranku. bru daftar BPJS. biaya melahirkan itu tidak murah, bang.”