Lompat ke konten

Heboh Video Wanita Berhijab Pamer Payudara di TikTok, Kini Minta Maaf

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Beberapa waktu lalu, warga TikTok dihebohkan dengan video seorang wanita berhijab menari sambil memamerkan buah dadanya.

Video tersebut diunggah oleh seorang wanita dengan akun TikTok. @babyca666 atau Auliya Salsa Marpaung (ASM).

Tak hanya itu, rupanya ia sendiri mengunggah konten vulgar lainnya ke akun TikTok miliknya. Bahkan, hampir semua video yang diunggah memperlihatkan bagian tubuh sensitif seorang wanita berhijab.

Kontan banyak netizen yang geram dengan video tersebut. Pasalnya, seorang wanita selalu memperlihatkan bagian dadanya yang terbuka, dan kepalanya tertutup hijab.

Jilbab yang dikenakannya terlihat tidak rapi dan ceroboh. Berbagai komentar menghujat terus membanjiri akun download tersebut.

Baru-baru ini, wanita berhijab yang memamerkan payudaranya dalam video TikTok diidentifikasi sebagai Riski Auliya Marpaung (22) dari Kabupaten Asahan, Sumatera Selatan.

Setelah videonya viral dan banyak dikritik, akhirnya dia meminta maaf. Permintaan maaf itu diunggah melalui akun Instagram. @shalsabilamrr pada hari Jumat, 27 Mei 2022

“Saya yang bernama Riski Auliya Marpaung atau ASM, mohon maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar saya, terutama ibu saya dan keluarga besar Marpaung,” ujarnya.

Seperti diketahui, selain menuai hujatan dari netizen, MUI dan Muhammadiyah juga angkat bicara menentang konten tersebut. Muhammadiyah meminta TikTok memblokir akun tersebut.

Oleh karena itu, Riski juga meminta maaf kepada Muhammadiyah dan MUI, serta kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama dari umat Islam yang berbeda-beda, atas perilakunya.

“Saya juga meminta maaf kepada Muhammadiyah, MUI dan seluruh warga Indonesia, khususnya umat Islam, bahwa perilaku saya tidak terpuji dan saya menyesalinya,” kata Risky.

Menurutnya, dia tidak lagi menggunakan akun TikTok. Dan jika seseorang bertindak atas namanya dan menyalahgunakan videonya, itu bukan tanggung jawabnya.

Baca juga:   Cara Membuat Barcode Sendiri dengan Mudah di Android

Selain video, permintaan maaf juga disampaikan dalam surat pernyataan yang ditandatangani Riski Auliya Marpaung atau Auliya Salsa Marpaung bermaterai Rp 10.000.

Meski sudah meminta maaf, rupanya netizen masih sangat marah. Netizen berharap hal ini tidak terjadi lagi.

rynfauza: “Alhamdulillah, jika Anda bersedia mengakuinya, saya harap Anda dapat membuat konten yang bermanfaat di masa depan.”

dindaayuaurelia07, “Saran mba: lebih baik foto dan video yang tidak benar diarsipkan, karena anak kecil juga bermain di Instagram.”

mitubby.ok, “Naudzubillahimindzalik….. mohon maaf yang setulus-tulusnya dan hapus video/foto vulgarnya… jika masih ada saya tidak terlalu menyayangkan”

BACA JUGA: Video Belatung di Miss V Viral dan Diburu Netizen, Ini Penjelasan dr Boyke.

irfan.5655, “Aku takut pakai baju orange, aku harus minta maaf dulu, buang saja MARGA kotor karenamu”