Lompat ke konten

Hilang 20 Hari, Dokter Faisal Akhirnya Ditemukan di Penginapan Bersama Wanita

Berita Nasional, POS BEASISWA – Faisal Kanang (42), dokter di RS Mokopido, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, hilang di Jalan Pulau Poros, Kabupaten Tolitoli Buol, akhirnya ditemukan.

Dokter spesialis radiologi ditemukan di Hotel 42 Paleleh, Kabupaten Buol, Sulawesi Tengah pada Kamis 26 Mei 2022.

Tidak hanya Dr Faisal yang dinyatakan hilang secara misterius 20 hari lalu, ditemukan bersama seorang wanita berinisial X, nama samaran Y (43).

Lari dari detik.comSaat itu, Dr Faisal digeledah oleh polisi Palelekh bekerja sama dengan kelompok yang dibentuk oleh polisi Tolitoli.

“Saat itu keduanya ditemukan di dalam kamar. Ya, dia bersama pacarnya. Saat itu, pacarnya ditemukan di dalam kamar,” kata Kapolsek AKBP Tolitoli Ridwan.

Dokter Faisal dan H. kini berada di Mapolsek Tolitoli, untuk menjalani pemeriksaan intensif guna penyelidikan lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan, Dr Faisal menghilang secara misterius di Jalan Poros Tolitoli Buol pada Jumat, 6 Mei 2022, usai menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Kapas dan Lingadan, Kecamatan Dakopamean, Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Dr Faisal pertama kali dinyatakan hilang setelah seorang warga setempat melaporkan melihat sepeda motor di pinggir tebing di Jalan Poros Tolitoli Buol di Desa Mamunu, Desa Lingadan.

Setelah diselidiki, ternyata sepeda motor itu milik dr Faisal. Ternyata motornya jalan. Polisi pun langsung turun ke lokasi setelah mendapat pesan dari warga.

Sejumlah barang pribadi yang diyakini milik Dr Faisal ditemukan di lokasi, mulai dari tas hitam, kartu vaksin dan kartu nama Ikatan Dokter Indonesia atas nama Dr Faisal, sandal, jaket merah, dan helm. .

Pencarian segera dilakukan untuk mencari dokter Faisal. Polda Sulteng bahkan sempat menggunakan anjing pelacak untuk membantu Polres Tolitoli.

Baca juga:   Bikin Panik Sekaligus Ngakak, Jilbab Cewek ini Terbakar Saat Beri Kejutan Ultah

Tepat pada hari ke-8 penggeledahan, polisi Tolitoli memeriksa 15 saksi, salah satunya adalah istri dr Faisal. Namun, dokter Faisal belum ditemukan.

Pencarian dilanjutkan, petugas menyisir area untuk mengeluarkan dokter tersebut, namun tidak ada tanda-tanda keberadaannya.

Hilangnya Dr Faisal menimbulkan banyak spekulasi publik. Ada yang menduga dokter Faisal menghilang karena makhluk gaib. Dan ada pula yang menganggap Dr Faisal sebagai korban kejahatan.

BACA JUGA: Hilangnya secara misterius seorang pria di Prince Rock yang harus mengirim memo suara kepada istrinya

Dan setelah dinyatakan hilang dan petugas mencarinya selama 20 hari, Dr Faisal akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat di sebuah hotel bersama seorang wanita.