Lompat ke konten

Hotman Paris Resmi Jadi Pengacara Karyawan Alfamart Lawan Pencuri Cokelat

Unggahan-di-Akun-Instagram-Hotman-Paris

Media sosial, RANCAH POST – Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea akhirnya ditunjuk oleh Alfamart sebagai pengacara dalam kasus pencuri cokelat terhadap karyawan Alfamart Sampora, Tangerang Selatan.

Hal ini dilansir langsung oleh Hotman Paris dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

“Menanggapi peristiwa pencurian yang terjadi di toko Alfamart Sampora Tangerang Selatan pada Sabtu 13 Agustus 2022. Saya mewakili manajemen Alfamart, menyatakan dan menegaskan bahwa perusahaan mendukung penuh karyawan kami yang mendasarkan penyelidikan awal pada kinerja tugas mereka sesuai dengan prosedur, ”kata Solikhin, direktur urusan perusahaan di PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

“Kami menolak intimidasi dari karyawan yang telah berusaha menjalankan tugasnya dengan baik. Alfamart telah menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami,” lanjutnya.

Unggah ke akun Instagram Hotman Paris. (IST)

Sebelumnya, Hotman Paris Hutapea mengaku siap membela karyawan Alfamart dari pencuri cokelat dalam kasus ini. Hotman bahkan rela membantu secara cuma-cuma.

“Hotman sudah kembali ke Bali, membaca semua pesan pribadi yang datang ke Hotman mengadukan karyawan Alfamart. Halo karyawan Alfamart, jangan takut untuk menelepon, saya siap melindungi Anda secara gratis. Hotman Paris siap membela karyawan Alfamart secara gratis, oke hubungi saya, SMS saya segera,” kata Hotman Paris dalam video yang diunggah ke akun Instagram-nya.

Hotman juga berpesan kepada karyawan Alfamart untuk tidak meminta maaf kepada ibu-ibu yang mencuri cokelat eceran.

“Jangan meminta maaf jika kamu merasa tidak bersalah. Jangan minta maaf jika kamu tidak merasa bersalah.”

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar video beberapa karyawan Alfamart yang memergoki seorang pengemudi wanita Mercy sedang mencuri cokelat dari sebuah toko.

Setelah perbuatannya ketahuan, sang ibu akhirnya mau membayar coklat curian itu. Tak lama kemudian, karyawan Alfamart kembali mengedarkan video penjelasan dan permintaan maaf kepada ibu pencuri cokelat tersebut.

Baca juga:   Putri Candrawathi Istri Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Brigadir J

Terungkap bahwa karyawan tersebut dilaporkan diancam oleh undang-undang ITE oleh seorang ibu dan perwakilan hukumnya karena menyebarkan video ketika mereka kedapatan mencuri cokelat.

Kabar Hotman Paris resmi menjadi pengacara Alfamart mendapat respon positif dari netizen.

adlieeem, “Jangan merasa di atas agar hukum bisa dijual. selamat mencoba. Jangan tertindas.”

aqilanazwaanakbunda, “Saya sangat setuju kenapa orang nuri tidak mau dimarahi maling.”

m_andri80, “Saya tidak ingin dia diundang ke dunia oleh keluarganya, karena dia bukan keluarga 😂😂 Berikan efek jera.”

BACA JUGA: Anehnya, pengemudi wanita Mercy tertangkap mencuri cokelat dari Alfamart, yang akhirnya membuatnya marah.

jumy_r89, “Otomatis, orang ini😂😂 Bang Hotman SDH resmi diangkat menjadi pengacara Alfamart”