Lompat ke konten

27 HP dengan Kamera Terbaik Dibawah 2 Juta 2022

27 HP dengan Kamera Terbaik Dibawah 2 Juta 2022

Handphone murah dengan kamera terbaik pasti menjadi dambaan semua pecinta fotografi. Oleh karena itu, dalam hal ini Gadgetized.net akan memberikan rekomendasi ponsel dengan kamera terbaik hingga 2 jutaan yang beredar di pasar Indonesia.

Biaya beberapa ponsel, yang akan kita bicarakan nanti, tidak melebihi 2 juta. Namun, sektor fotografi ponsel tidak bisa dianggap remeh. Bahkan spesifikasi yang kami miliki mampu bersaing dengan 3 juta hp.

Salah satu ponsel murah dengan kamera terbaik adalah Infinix Smart 3 Plus. Ponsel ini dibekali tiga kamera utama dengan dukungan fitur seperti LED flash, HDR, panorama dan lain sebagainya.

Menariknya, harga ponsel ini hanya sekitar Rp 1,4 juta. Selain Infinix Smart 3 Plus, kami juga memiliki ponsel lain dengan kamera terbaik hingga 2 jutaan. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Daftar ponsel dengan kamera terbaik di bawah $2 juta

1. Xiaomi Redmi Note 8

Xiaomi Redmi Note 8

Harga : 2 juta

Kami membuka daftar ponsel kamera terbaik di bawah $ 2 juta dengan Xiaomi Redmi Note 8. Di Indonesia, ponsel ini berharga $ 2 juta. Selain itu, Xiaomi juga mengintegrasikan 4 lensa kamera utama beresolusi tinggi.

2. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Harga : 1,9 juta

Selain itu, ada Xiaomi Redmi Note 6 Pro yang juga masuk jajaran ponsel dengan kamera terbaik hingga 2 jutaan. Jika Anda tertarik dengan ponsel ini, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 1,9 juta.

3. Infinix S2 Pro

Infinix S2 Pro

Harga : 1,9 juta

Infinix S2 Pro menawarkan dua lensa kamera depan 13+8 MP. Selain itu, ponsel dengan kamera terbaik hingga 2 jutaan ini juga memiliki RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Di Indonesia, Infinix S2 Pro dibanderol dengan harga Rs 1.930.000.

4. Infinix Hot S3

Infinix Hot S3

Harga : 1,9 juta

Selain S2 Pro, Infinix Hot S3 juga merevitalisasi jajaran ponsel dengan kamera terbaik hingga 2 jutaan menurut Gadgetized.net. Untuk ponsel ini, Infinix telah mengintegrasikan kamera depan 20 megapiksel dan kamera utama 13 megapiksel. Sedangkan untuk harga 1,9 jutaan.

5. Asus Zenfon 4 Max

Asus Zenfon 4 Max

Harga : 1,9 juta

asus juga mencantumkan nama ponsel Asus Zenfone 4 Max dalam daftar ponsel di bawah 2 jutaan dengan kamera terbaik. Di ponsel ini, Asus telah memasang kamera utama ganda 13 + 5 MP, yang mampu menangkap foto dan video berkualitas tinggi.

6. Xiaomi Mi 5S

Xiaomi Mi 5S

Harga : 1,9 juta

Xiaomi juga memiliki ponsel lain dengan kamera terbaik di bawah 2 juta, yaitu Xiaomi Mi 5c. Di pasar Indonesia, ponsel ini dihargai $1,9 juta. Dengan harga segitu, Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur menarik dari ponsel Xiaomi Mi 5C.

Baca juga:   10 Cara Print Tiket CGV di Self Ticketing Machine & Pesan eTiket

7. Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Harga : 1,7 juta

Xiaomi Redmi Note 5 Pro menawarkan kamera utama ganda 12 + 5 MP. Selain itu, ada kamera selfie 20MP di bagian depan. Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini kurang dari 2 jutaan yakni sekitar Rp 1,7 jutaan. Sangat mudah diakses, bukan?

8. Asus Zenfon 4 Selfie Lite

Asus Zenfone 4 Selfie Lite

Harga : 1,8 juta

Seperti namanya, Asus Zenfone 4 Selfie Lite menonjolkan keunggulan kamera depannya. Ya, Asus menyematkan kamera selfie 16MP dengan Asus Selfie Master dan Soft LED Flash.

9. Daya Lenovo Vibe K6

Lenovo Vibe K6 Power

Harga : 1,8 juta

Lenovo Vibe K6 Power senilai $1,8 juta masuk dalam daftar HP dengan kamera terbaik di bawah $2 juta. Ponsel ini memang sangat menarik di bidang fotografi, apalagi dengan kamera utamanya. Selain itu, Lenovo juga mendukung ponsel ini dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

10. Lenovo Vibe S1

Lenovo Vibe S1

Harga : 1,8 juta

Kemudian giliran Lenovo Vibe S1 yang pamer di kisaran ponsel di bawah 2 jutaan dengan kamera terbaik. Selain desain layar yang minimalis namun elegan, Lenovo Vibe S1 juga hadir dengan lensa kamera selfie ganda 8+2MP. Selain itu, terdapat lensa kamera 13MP dengan dual LED flash di bagian belakang.

11. Xiaomi Redmi Note 5a Prime

Xiaomi Redmi Note 5a Prime

Harga : 1,7 juta

Xiaomi Redmi Note 5a Prime dibekali dengan kamera utama 13 MP. Tidak lupa bahwa Xiaomi juga mendukung fitur seperti LED flash, PDAF, dan pengenalan wajah. Sedangkan daya tarik utama ponsel ini adalah hadirnya kamera selfie 16MP yang mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

12. Oppo F1S

Oppo F1S

Harga : 1,7 juta

Merek ponsel terkenal asal China ini juga memboyong ponsel kamera terbaik ke kurang dari 2 juta orang. Oppo F1S memiliki kamera depan 16MP dan kamera belakang 13MP. Selain itu, Oppo F1S juga menawarkan opsi RAM 3GB dan 4GB.

13. Vivo Y55S

Vivo Y55S

Harga : 1,7 juta

Kali ini, Vivo Y55S juga melengkapi daftar ponsel di bawah 2 jutaan dengan kamera terbaik. Vivo telah mengintegrasikan kamera 13 megapiksel di bagian belakang. Sedangkan kamera selfie ponsel ini masih mengandalkan lensa 5 megapiksel. Namun, Vivo Y55S memiliki keunggulan di sektor lain.

14. Oppo A3S

Oppo A3S

Harga : 1,6 juta

Selain desain tampilan yang menawan, Oppo A3S juga menarik dari segi kamera. Di bagian belakang ponsel ini, Anda akan menemukan kamera utama ganda 13+2 MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera selfie 8MP.

Baca juga:   Cara Mengatasi Akun Google Dinonaktifkan karena Aktivitas Mencurigakan

15.Realme C1

realme C1

Harga : 1,6 juta

Realme C1 adalah ponsel berikutnya dengan kamera terbaik di bawah 2 jutaan. Di ponsel ini, Anda akan menemukan dua kamera utama 13+2 MP dan lensa kamera 5 MP di bagian depan. Di pasar Indonesia, HP Realme C1 bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp1,6 jutaan.

16. Infinix Hot S

Infinix Hot S

Harga : 1,6 juta

Infinix Hot S memiliki RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel dengan LED flash yang siap membantu dalam pengambilan gambar di kondisi minim cahaya. Selain itu, Infinix juga menyertakan berbagai fitur tambahan di ponsel ini.

17. Advan G2

Advan G2

Harga : 1,6 juta

Merek lokal seperti Advan juga memiliki ponsel murah dengan kamera berkualitas, yaitu Advan G2. Ponsel ini hadir dengan kamera selfie 16MP dan kamera utama 13MP. Selain itu, harga HP Advan G2 cukup terjangkau yaitu sekitar 1,6 juta rubel.

18. Genpro Z

Genpro Z

Harga : 1,6 juta

Daya tarik utama ponsel ini adalah hadirnya kamera belakang ganda dengan resolusi 13+2 megapiksel. Tak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 13 megapiksel dengan LED flash. Untuk memiliki ponsel Genpro Z, Anda perlu menyiapkan anggaran sekitar Rp 1,6 juta.

19. Tajam M1

tajam M1

Harga : 1,5 juta

Sharp M1 hadir dengan layar IPS Full HD 5,5 inci dengan lapisan Corning Gorilla Glass 3. Selain itu, Sharp juga mendukung ponsel ini dengan kamera depan dan belakang 13MP. Oleh karena itu, wajar saja jika Sharp M1 termasuk di antara ponsel kamera terbaik di bawah 2 jutaan.

20.Lenovo Vibe K5 Catatan

Lenovo Vibe K5 Catatan

Harga : 1,4 juta

Lenovo Vibe K5 Note adalah HP berikutnya dengan kamera terbaik di bawah 2 jutaan. Ponsel ini memiliki harga yang relatif terjangkau yaitu 1,4 juta rupiah. Selain murah, Lenovo Vibe K5 Note juga dilengkapi kamera utama 13MP dengan dual LED flash. Sedangkan kamera depan ponsel ini sebesar 8MP.

21. Selfie Asus Zenfone

Selfie Asus Zenfone

Harga : 1,4 juta

Asus Zenfone Selfie mengutamakan sektor fotografi sebagai daya tarik. Di ponsel ini, Anda akan menemukan lensa kamera utama dan kamera depan 13 MP. Keduanya juga memiliki fitur dual LED flash.

22. Infinix Smart 3 Plus

Infinix Smart 3 Plus

Harga : 1,4 juta

Selain itu, kami juga memiliki Infinix Smart 3 Plus untuk Anda yang mencari ponsel kamera terbaik di bawah 2 jutaan. Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera utama 13 + 2 MP + 0,3 MP. Selain itu, Infinix Smart 3 Plus juga memiliki RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Baca juga:   20 Cara Membuat Email di HP Android & IOS 2022

23. Genpro X Pro

Jenpro X Pro

Harga : 1,3 juta

Genpro X juga masuk dalam daftar ponsel kamera terbaik di bawah 2 jutaan. Ponsel ini memiliki kamera belakang ganda 13 + 2 MP. Selain itu, Genpro juga mengupgradenya dengan fitur dual LED flash, stiker, HDR dan panorama. Sedangkan untuk bagian depan, ponsel ini dibekali lensa 8 megapiksel.

24. Adwan G1 Pro

Adwan G1 Pro

Harga : 1,3 juta

Kali ini giliran Advan G1 Pro yang memasukkan namanya ke dalam daftar ponsel kamera terbaik di bawah 2 jutaan. Selain dibanderol dengan harga yang ditaksir 1,3 jutaan, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 13 megapiksel di bagian belakang dan kamera 8 megapiksel di bagian depan. Ponsel ini juga menawarkan RAM 3GB dan penyimpanan internal hingga 32GB.

25. Realme C2

realme C2

Harga : 1.2 juta

Dengan lensa kamera utama 13+2 MP dan kamera selfie 5 MP, ponsel ini berhasil masuk rekomendasi HP dengan kamera terbaik di bawah 2 jutaan. Di pasar Indonesia, Realme C2 bisa Anda dapatkan dengan mahar Rp 1,2 juta. Sangat mudah diakses, bukan?

26. Xiaomi Mi 4 Lite

Xiaomi Mi 4 Lite

Harga : 1.2 juta

Xiaomi Mi 4 Lite dibanderol sekitar Rp 1,2 juta. Terlepas dari itu, ponsel ini memiliki kamera utama 13MP dan kamera selfie 8MP. Selain itu, Xiaomi juga telah menyematkan RAM 3 GB di ponsel ini bersama dengan penyimpanan internal 16 GB.

27. Nokia 5.1 Plus

Nokia 5.1 Plus

Harga : 1,6 juta

Terakhir, kami menutup daftar ponsel kamera terbaik di bawah 2 jutaan dengan Nokia 5.1 Plus. Ponsel ini menawarkan pilihan RAM 2 dan 3 GB serta memori internal 32 dan 64 GB. Selain itu, Nokia juga membekali ponsel ini dengan kamera belakang ganda 13+5MP dan kamera selfie 8MP. Nokia 5.1 Plus saat ini dibanderol dengan harga $1,6 juta.

KESIMPULAN


Selain unggul dalam fotografi, beberapa ponsel terbaik dengan kamera di bawah 2 juta yang kami tampilkan di atas juga hadir dengan RAM yang cukup besar. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi Note 5 Pro dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Jadi, selain memiliki lebih banyak pilihan fotografi potret, ponsel ini juga bisa menjadi ponsel gaming terbaik.

HP dengan kamera terbaik hingga 2 juta

Rp 120000

Daftar HP terbaik dan terbaru dengan kamera hingga 2 juta