Lompat ke konten

HP Vivo iQOO U5e Muncul di Situs Web China Telecom

Vivo-V2197A-China-Telecom

GANTI EMAIL – iQOO adalah salah satu sub-brand Vivo yang didesain khusus untuk ponsel gaming. Nah, setelah iQOO Neo6 SE pertama kali dirilis, perusahaan asal China tersebut dikabarkan akan kembali merilis ponsel baru bernama iQOO U5e.

Ini dilaporkan GizmochinaPada Sabtu (6/4/2022), HP Vivo iQOO U5e terlihat di berbagai situs sertifikasi penting seperti TENAA dan 3C. Perangkat terdaftar dengan nomor model V2197A.

Vivo V2197A China Telecom. (Gizmochina)

Baru-baru ini dilaporkan bahwa perangkat dengan nomor model yang sama muncul di halaman sertifikasi China Telecom, menunjukkan render dan spesifikasi utamanya.

iQOO U5e akan dikirimkan dengan casing 164 x 75,84 x 8,25 mm dan berat sekitar 193 gram. Ponsel ini akan bersaing di kelas Tingkat pertama Ini akan memiliki layar FHD+ 6,51 inci.

Di sisi lain, render yang disediakan di situs web China Telecom menunjukkan bahwa iQOO U5e akan mendapatkan layar notch. tetesan air dan memegang modul kamera persegi di sudut kiri atas di belakang.

Perangkat ini diharapkan datang dengan pengaturan kamera belakang ganda dengan sensor utama 13MP dan sensor makro 2MP. Diharapkan memiliki kamera selfie 8MP di bagian depan.

Selain itu, dokumen sertifikasi China Telecom menyatakan bahwa iQOO U5e akan dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB, yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu memori eksternal.

Untuk daya tahan, perangkat ini dispekulasikan untuk mendukung baterai 5.000mAh yang didukung oleh pengisian cepat 18W dengan konektor pengisian Tipe-C.

Berdasarkan render dan bocoran spesifikasi yang diposting di situs telko China, iQOO U5e tampaknya lahir sebagai rebranding dari Vivo Y33e 5G.

BACA JUGA: Vivo T2x resmi rilis, pakai baterai Dimensity 1300 dan 6000mAh

Baca juga:   iQOO U5e Diumumkan dengan SoC Dimensity 700, Segini Harganya

Vivo Y33e 5G sendiri memulai debutnya di China pada akhir Mei 2022 dan tersedia dalam pilihan warna Magic Blue dan Fluorite Black.