Lompat ke konten

Iba Lihat Pedagang Kerupuk Jualan di Tengah Panas, Balita ini Lakukan Hal Mengejutkan

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Aksi mengejutkan yang dilakukan balita saat melihat penjual kerupuk berjualan di bawah terik matahari membuat netizen bersorak untuknya.

Meski bayinya masih kecil, ia sudah mengembangkan rasa empati terhadap orang-orang di sekitarnya, termasuk penjual kerupuk yang dilihatnya.

Tak hanya menyesal, seorang anak bernama Austin membelikan dagangan seorang pedagang kerupuk.

Momen ini difilmkan oleh sang ibu, kemudian videonya diposting di jejaring sosial melalui akun TikTok. @juniyuliana Kamis, 9 Juni 2022

Austin.. Kamu baru berusia 3 tahun, kamu tahu betapa buruknya itu, dan sulit untuk mencari uang. Smart baby mommy ❤️,” tulis akun tersebut di header unggahan mereka.

Dalam video tersebut, Austin sedang duduk di dalam mobil bersama ibunya. Mereka berhenti di lampu merah.

Saat menunggu lampu hijau, Austin tiba-tiba melihat seorang pedagang kerupuk menjajakan dagangannya ke setiap kendaraan.

Austin tidak tega membeli kerupuk.

“Mama yang malang, paman bercanda di luar, panas sekali. Kasihan ibu, ayo beli kerupuk,” kata Austin sambil melihat ke arah penjual kerupuk.

Sang ibu pun setuju ketika Austin ingin membeli kerupuk dan menyuruhnya memanggil petugas untuk datang ke mobil.

“Mau beli? Ya, saya panggil pamannya,” kata sang ibu.

Penjual kerupuk langsung menuju mobil Austin. Austin juga membeli sebungkus kerupuk, menyerahkan uangnya kepada petugas.

“Oh, beli satu. Sampai jumpa,” kata Austin.

Usai membeli kerupuk, Austin tiba-tiba merasa sedih, mengingat bagaimana saudagar itu berjuang mencari uang untuk menghidupi keluarganya.

Jualan di pinggir jalan itu asik kan, maaf Bu,” kata Austin lagi.

“Sulit mencari uang, bukan? Winnie the Pooh itu rumit (ingat Winnie the Pooh yang kemarin jualan balon),” imbuhnya.

@juniyuliana

Austin.. Kamu baru berusia 3 tahun, kamu tahu betapa buruk dan sulitnya mencari uang Ibu pintar ❤️ #austinoch #fip #fip #Bayi yang lucu #serunyaditiktok #babigemes #pembeliinter #populer #virus2022 #virus anak #anak pintar

♬ Tidak Sepadan dengan Rasa Sakit – Hana Vilianto

Momen si kecil merasa kasihan melihat penjual kerupuk yang berjualan di tengah teriknya hari pun menjadi perhatian netizen. Mereka sibuk memuji dan memuji pendidikan orang tua bayi.

Baca juga:   Cara Cek Resi Paxel untuk Pantau Keberadaan Paket

Nenek Jenong, “anak secerdas dan secerdas ini, ditambah rasa sosialnya yang tinggi tak luput dari didikan orang tuanya yang baik”

terlihat “Anak-anak yang baik dan lucu, yang pertama saya suka di dunia aksi, selalu menjadi Austin.. bibi lebih mencintaimu ..”

lusie januarta, “kamu cantik lagi, baik hati.. itu hanya bidadari kecil. Orang tuanya berhasil membesarkannya dengan luar biasa.”

BACA JUGA: Momen anak cium dan minta lanjut buku bapak Yasin bikin nangis

Binary lee , “pertahankan EA deck yang bagus sampai menjadi besar, jangan pernah berubah untuk mengurus orang lain, austin roll, sehat selalu austin🙏🙏”