Lompat ke konten

Ikut Lomba Merangkak, Bayi ini Auto Tancap Gas Saat Ayah Tunjukkan Kartu ATM

Video viral, EDIT POSTING – Kontes untuk menghidupkan kembali momen-momen tertentu tidak hanya untuk orang dewasa dan anak-anak, tetapi juga untuk anak-anak.

Untuk lomba tentunya menyesuaikan dengan kemampuan bayi, misalnya lomba merangkak. Seperti yang terlihat dalam video yang baru-baru ini menjadi viral, terlihat beberapa detik bayi merangkak.

Siapa pun yang dapat mencapai garis finis lebih dulu adalah pemenang dalam kompetisi ini dan berhak atas hadiah.

Sebuah video anak yang mengikuti lomba merangkak diketahui viral setelah diunggah oleh akun TikTok. @ardlyaaa beberapa waktu lalu.

“Persetan dengan mekanik bayi, bertarung” tulis akun di deskripsi unduhan.

Dalam video tersebut terlihat adanya lomba merangkak yang diikuti oleh balita. Mereka harus berlomba untuk cepat merangkak dari titik awal hingga garis finis.

Agar bayi lebih cepat mencapai garis finis, orang tua pun melakukan berbagai cara agar anaknya cepat merangkak.

Ada yang memancing HP, bola, makanan dan lainnya. Namun yang menarik perhatian adalah sang ayah yang melakukan hal tak terduga, yaitu mengacungkan kartu bank hingga membuat bayinya merangkak.

Sang ayah terlihat jongkok di garis finis dan melambaikan ATM di depan putranya. Awalnya, bayi itu diam dan tidak merangkak.

Namun, begitu melihat minat anggota lain di ATM, ia segera merangkak ke ayahnya, yang memegang kartu ATM.

Akhirnya, gadis itu berhasil mencapai garis finis terlebih dahulu dibandingkan dengan anak-anak lain berkat ayahnya, yang dengan bersemangat melambaikan kartu ATM.

Menurut pemilik akun TikTok @ardlyaaa, Momen lomba merangkak balita berlangsung di The Park Mall Solo. Pemenang pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 250.000, pemenang kedua akan mendapatkan Rp 200.000 dan pemenang ketiga akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 150.000.

@ardlyaaa

Mekanik merangkak bayi #fip #fip #추천 #추처어어어어어어어어언 #17Agustus

♬ Sikok Bagi Duo ( TikTok ) – Meli Dedi

Sebuah video balita yang mengikuti lomba merangkak dan langsung tertarik saat melihat ayahnya melambaikan ATM banyak dikomentari oleh netizen. Mereka sangat senang melihat momen ini.

Baca juga:   Melepas Penat, Driver Ojol ini Tidur di Trotoar Sambil Bersandar di Motornya

Nurjana: “Dulu saya juga menang renang. Saya memakannya jadi saya wow.. Saya mengalahkan jutaan teman saya 😂😂😂😂 mengalahkan saya 😂😂”

uh, ‘MOMEN PERNYATAAN PERTAMANYA PADA USIA DINI. BERHARAP ANDA MENDAPATKAN LEBIH BANYAK CHARTER SEBAGAI ANDA TUMBUH.”

Ikky, “Kakak udah jalan 8 bulan, ez win, dia langsung diajak datang”

BACA JUGA: Bisa naik, tidak bisa turun, laki-laki yang ikut lomba panjat pinang akhirnya dijemput ekskavator

V✨, “Saat bayi saya plastik, dia suka suara berderak.”