Lompat ke konten

HP Baru Infinix dengan Teknologi 180W Thunder Charge Bakal Rilis Tahun ini

GANTI EMAIL – Infinix baru-baru ini memperkenalkan teknologi pengisian cepat terbaru yang disebut Thunder Charge 180W. Teaser yang dibagikan oleh perusahaan mengklaim bahwa teknologi ini mampu mengisi daya 50% hanya dalam 4 menit.

Meski tidak dijelaskan secara detail, ada kemungkinan Infinix akan memperkenalkan ponsel terbarunya tahun ini yang menggunakan teknologi pengisian cepat 180W.

Tahun lalu, perusahaan China itu juga memperkenalkan pengisi daya 160W yang dapat mengisi daya smartphone dengan baterai 4.500mAh dari 1% hingga 100% dalam 10 menit.

Dengan pemikiran itu, teknologi 180W Infinix Thunder Charge seharusnya mengisi daya smartphone lebih cepat. Selain itu, Infinix juga memastikan bahwa teknologi yang mereka wakili aman digunakan.

Indonesia memiliki HP Infinix Note 12 VIP dengan kemampuan Hyper Charge 120W. Baterai 4500 mAh yang dimiliki Note 12 VIP mengisi daya hingga 100% hanya dalam 17 menit.

Perusahaan mengatakan bahwa untuk membantu perangkat mencapai kemampuan pengisian cepat maksimum, mereka telah menggabungkan pengisi daya sebaik dua kamar baterai. Dengan cara ini, perangkat dapat mengatur tegangan dan arus dalam rasio optimal dan menggandakan input yang tersedia.

Untuk kenyamanan dan keamanan, Infinix Note 12 VIP memiliki 103 fitur perlindungan baterai dan 18 sensor termal untuk terus memantau suhu ponsel. secara real time.

Ponsel Infinix terbaru ini mengusung layar AMOLED berukuran 6,7 inci yang mendukung resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, dan touch sampling rate 360Hz.

Note 12 VIP memiliki kamera selfie 16MP dan kamera belakang triple atau triple. Ketiga kamera yang dimaksud terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultra lebar 13MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Dari segi hardware, perangkat ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96 yang dibantu oleh RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Baca juga:   HMD Global Rilis Tablet Murah Nokia T10, Begini Spesifikasinya

Jumlah RAM dapat ditingkatkan hingga 5 GB berkat fungsi Virtual RAM. Alhasil, total RAM yang bisa digunakan pengguna akan bertambah menjadi 13 GB.

BACA JUGA: Baterai 6000 mAh, Ini Harga Infinix Hot 12 Play di Indonesia

Bagi yang berminat, Infinix Note 12 VIP bisa didapatkan dengan menyiapkan bujet Rp 4.099.000. Mekanisme pembeliannya sendiri bisa dilakukan secara online maupun offline.