Lompat ke konten

Infinix Hot 12 Pro Muncul di Toko Online, Begini Penampakannya

Tanggal-peluncuran-Infinix-Hot-12-Pro

POST FORMASI – Dengan peluncuran Smart 6 Plus terbaru, Infinix akan memperkenalkan kembali ponsel-ponsel keren. Tingkat pertama yang terakhir, bernama Infinix Hot 12 Pro di pasar India.

Ponsel ini adalah model kelima dalam Seri Hot 12 setelah Hot 12 biasa, Hot 12i, Hot 12 Play, dan Hot 12 Play NFC.

Nah, Infinix Hot 12 Pro sendiri kini sudah muncul di salah satu perdagangan elektronik Yang terbesar di India, yaitu Flipkart. Ponsel tersebut diketahui akan diluncurkan di Bollywood pada 2 Agustus 2022.

Tanggal peluncuran Infinix Hot 12 Pro. (SS)

Poster yang diposting di situs web Flipkart menunjukkan smartphone hijau dengan layar berlekuk dan modul kamera belakang yang diperbarui.

Dari segi spesifikasi, smartphone ini akan menampilkan layar LCD berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 180Hz.

Infinix Hot 12 Pro akan tersedia dalam pilihan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB. RAM dapat ditingkatkan menjadi 13GB karena perusahaan menambahkan fitur ekspansi RAM 5GB.

Kemudian poster lain yang diposting di e-commerce Flipkart menunjukkan bahwa ponsel ini akan memiliki pengaturan kamera belakang ganda dengan sensor utama 50MP.

Dari segi kebutuhan daya, Infinix menggunakan ponsel terbaru ini dengan baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 18W.

Sektor cabang dapur masih dirahasiakan. Selain itu, belum diketahui berapa banderol harga Infinix Hot 12 Pro, termasuk ketersediaannya di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Infinix kemungkinan akan segera meluncurkan ponsel bernama Infinix Zero Ultra yang saat ini sudah bersertifikat TKDN dan Postel.

Menurut Rancah Post Monitoring Group, Infinix Zero Ultra terdaftar di situs web TKDN dengan nomor sertifikat 2505/SJ-IND.8/TKDN/6/2022.

Sertifikasi yang dikeluarkan pada 28 Juni 2022 itu menunjukkan bahwa perangkat dengan kode model Infinix X6820 telah memenuhi standar industri TKDN sebesar 35,25%.

Baca juga:   Driver Ojol Sukarela Bantu Bereskan Bekas Makanan di Restoran, Patut Diapresiasi!

Selain itu, tampaknya perangkat dengan nomor model yang sama telah disetujui oleh Ditjen SDPPI berupa sertifikat Postel dengan nomor 83225/SDPPI/2022.

BACA JUGA: Infinix Smart 6 Plus memiliki versi baru, menawarkan RAM dan layar yang lebih besar

Menariknya, situs Postel dengan jelas menyatakan bahwa Infinix X6820 adalah nama lain dari Infinix Zero Ultra, sehingga dapat disimpulkan bahwa ponsel yang kabarnya akan mengusung teknologi 180W ini akan tersedia di Indonesia.