Lompat ke konten

Infinix Smart 6 Plus Punya Versi Baru, Tawarkan RAM dan Layar Lebih Besar

POST FORMASI – Infinix secara resmi memperkenalkan versi baru Smart 6 Plus di India. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang lebih baik daripada Infinix Smart 6 Plus yang diluncurkan secara global pada bulan Maret.

Kutipan dari GSM ArenaSenin (8/1/2022), Infinix Smart 6 Plus versi baru ini memiliki layar berukuran 6,82 inci, lebih besar dari versi sebelumnya yang hanya 6,6 inci.

Meski ukurannya menjadi lebih besar, karakteristik layarnya tidak berubah. Ya, resolusi layar ponsel ini mentok di HD+ (720 x 1600 piksel) dan mengusung desain waterdrop notch yang diapit dual LED flash.

Selain itu, bagian belakang Infinix Smart 6 Plus versi baru ini juga terlihat lebih modern. Di sudut kiri atas terdapat dua kamera, terdiri dari kamera utama 8 MP dan AI Lens.

Berbeda dengan Infinix Smart 6 Plus sebelumnya yang menggunakan SoC Helio A22, ponsel ini dibekali SoC MediaTek Helio G25 ditambah dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB.

Baik RAM maupun penyimpanan internal naik satu kelas karena versi global hanya memiliki RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB.

Sedangkan untuk power banknya, smartphone ini dibekali baterai 5000mAh yang didukung dengan fungsi charging 10W yang bisa diisi dengan kabel microUSB.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang sebagai sistem keamanan dan kualitas speaker DTS Surround Sound untuk kualitas suara yang lebih baik.

Smart 6 Plus versi terbaru ini menjalankan sistem operasi Android 12 Go Edition dengan antarmuka milik perusahaan, yaitu XOS 10.6.

Fitur tambahan lainnya termasuk slot dual SIM (nano) dengan jaringan 4G VoLTE, slot microSD up to 512GB, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 5.0, GPS, radio FM, dan audio jack 3.5mm.

Baca juga:   Cara Membuat Blog Pribadi di IG dengan Mudah

Tersedia dalam pilihan warna Miracle Black dan Tranquil Sea Blue. Ponsel ini dijual di India seharga Rs 7.999 (sekitar Rs 1,5 juta).

BACA JUGA: Disetujui oleh TKDN dan Postel, Infinix Zero Ultra Segera Hadir di Indonesia

Belum diketahui apakah ponsel tersebut akan dirilis di Indonesia atau tidak.