Lompat ke konten

Bawa Fast Charging 180W, Infinix Zero Ultra Siap Diperkenalkan

GANTI EMAIL – Pada awal Juli, Infinix secara resmi meluncurkan teknologi pengisian cepat yang disebut 180W Thunder Charger. Teknologi ini diklaim mampu menghasilkan daya hingga 50% hanya dalam 4 menit pengisian daya.

Belum lama ini, ada rumor bahwa Infinix akan membawa teknologi ini ke smartphone andalan terbarunya, yang diperkirakan akan dirilis tahun ini.

Calon smartphone kini telah diluncurkan yang akan menampilkan teknologi pengisian 180W Thunder Charger, yaitu Infinix Zero Ultra.

Kutipan dari gizmochina, Pada Jumat (7/8/2022), Infinix Zero Ultra diperkirakan akan berjalan di atas chipset lawas dari MediaTek yang hanya mendukung jaringan 4G LTE.

Chip yang tidak diketahui itu akan dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Ponsel ini kabarnya masih akan memiliki slot kartu microSD yang mendukung ekspansi penyimpanan hingga 1TB.

Menurut teaser yang dibagikan sebelumnya, Infinix Zero Ultra kemungkinan akan ditenagai oleh baterai 4.500mAh yang dapat diisi hingga 50% dalam 4 menit berkat dukungan teknologi Thunder Charger 180W.

Informasi detail mengenai spesifikasi Infinix Zero Ultra masih menjadi rahasia perusahaan. Namun, ponsel ini diharapkan dapat bersaing dengan OnePlus Nord 2T, iQOO Neo 6 dan Poco F4 5G di segmen kelas menengah.

Selain itu, bocoran mengatakan bahwa calon penerus Infinix Zero X Pro akan dibanderol dengan harga Rs 30.000 atau setara dengan Rs 5,7 juta di India.

Di sisi lain, vendor asal China tersebut juga telah mengonfirmasi akan merilis HP Infinix Note 12 versi 5G dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Baterai 6000 mAh, Ini Harga Infinix Hot 12 Play di Indonesia

Infinix Note 12 5G dikatakan memiliki pengaturan tiga kamera belakang dengan sensor utama 108MP, layar AMOLED, dan dukungan USB Type-C.

Baca juga:   Kantongi Sertifikat 3C, Xiaomi Redmi Note 12 Pro Bawa Fast Charging 67W