Lompat ke konten

Daftar Harga iPhone 13 Pro Max HDC, Utamakan Spesifikasi Bukan Gengsi!

iPhone-13-HDC

GANTI EMAIL – iPhone 13 Pro Max HDC kini sudah dijual di banyak tempat. perdagangan elektronik serta marketplace populer di Indonesia. Banyak orang awam yang terkecoh karena tergiur dengan harga yang jauh lebih murah dari iPhone 13 Pro Max asli.

Bayangkan saja, iPhone 13 Pro Max asli dijual di Indonesia mulai dari Rp 18,6 jutaan, sedangkan iPhone 13 Pro Max HDC hanya sekitar Rp 2 jutaan.

Nah, HDC itu sendiri adalah singkatan dari salinan manual atau, lebih sederhana, bisa diartikan sebagai replika alias.

Namun ternyata tak sedikit orang Indonesia yang mencari barang tersebut. Mungkin tujuannya hanya untuk gaya atau untuk konten.

Apakah Anda juga tertarik untuk membeli iPhone 13 HDC? Anda mungkin perlu memeriksa daftar harga berikut untuk iPhone 13 Pro Max HDC.

Daftar Harga iPhone 13 Pro Max HDC

iPhone 13 Pro Ultimate FS HDC

iPhone 13 HDC. (IST)

Pertama, ada iPhone 13 Pro Ultimate FS HDC yang dijual di toko online seharga Rs 1,6 juta. Berdasarkan informasi yang diberikan penjual pada kolom deskripsi, ponsel ini memiliki layar berukuran 6,1 inci dan tampilan 1:1 dengan versi aslinya.

Secara kasat mata, tampilan bagian belakang casing dan layar ponsel ini sangat mirip dengan iPhone 13 Pro asli, namun spesifikasi teknisnya jauh lebih rendah dari itu.

iPhone 13 Pro HDC ini menggunakan prosesor MediaTek MT6595M dengan RAM 1GB, penyimpanan 16GB, kamera selfie 5MP dan kamera belakang 13MP.

iPhone 13 Pro Max 3G

Replika iPhone 13 Pro Max
Replika iPhone 13 Pro Max. (IST)

Lalu ada iPhone 13 Pro Max 3G Ultimate FS HDC yang dibanderol hanya sekitar Rp 200 ribu dibandingkan iPhone jilid sebelumnya.

Sesuai dengan spesifikasinya sendiri, ponsel ini menawarkan layar 6,7 inci, baterai 2100mAh, chipset MediaTek MT6595M, RAM 2GB dan ROM 16GB, kamera selfie 5MP, dan kamera belakang 13MP.

Selain itu, perangkat ini dikatakan memiliki tampilan boot dan toko aplikasi yang mirip dengan iPhone 13 Pro Max asli.

iPhone 13 Pro Max 4G

Replika iPhone 13 Pro
Replika iPhone 13 Pro. (IST)

Selain versi 3G, ternyata ada penjual lain yang menjual replika iPhone 13 Pro Max yang sudah terpasang. mendukung jaringan 4G tertawa terbahak-bahak. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rs 2,1 juta dan memiliki spesifikasi yang lebih baik dari versi 3G.

Karakteristik layar, baterai, prosesor, dan kamera tidak berubah. Namun, peningkatan terjadi pada RAM yang naik hingga 4GB, dan penyimpanan internal yang lebih luas, yakni 64GB.

Seperti iPhone 13 Pro Max, ponsel ini tersedia dalam warna Abu-abu, Emas, Hijau, Biru, dan Putih.

iPhone 12 Pro 3G

HDC iPhone 12 Pro
HDC iPhone 12 Pro. (IST)

Selanjutnya adalah HP iPhone 12 Pro HDC yang bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek Rp1,3 juta. Hanya gaya HP ini yang dihitung setimpal karena tampilannya 1:1 dengan versi aslinya.

Menjalankan sistem operasi Android 7.0 (Nougat), ponsel ini menawarkan layar 6,1 inci, RAM 1GB, ROM 16GB, dan slot. kartu sim nano.

iPhone 12 Pro Max 3G

iPhone 12 Pro Max
iPhone 12 Pro Max HDC. (IST)

iPhone 12 Pro Max 3G juga menjadi salah satu HP iPhone HDC yang harus diwaspadai karena harganya yang sangat ramah dompet, yakni hanya Rp 1,6 jutaan.

BACA JUGA: iPhone seperti HP harganya kurang dari 1 juta

Jadi ini adalah daftar HP iPhone 13 Pro Max HDC yang mungkin Anda butuhkan.

Baca juga:   Detik-detik Mobil Pedagang Tahu Bulat Kabur Hindari Razia, Minyak Panas Sampai Tumpah-tumpah