Lompat ke konten

Itel Vision 3 Turbo Resmi Diumumkan, Punya Fitur Upgrade RAM

POST FORMASI – Itel kembali merilis ponsel baru, kali ini perusahaan ponsel yang berkantor pusat di China ini meluncurkan Itel Vision 3 Turbo di India.

Meski belum ada informasi mengenai ketersediaannya di Indonesia saat ini, kemungkinan besar ponsel tersebut akan segera diboyong ke Tanah Air.

Perusahaan mengklaim bahwa Itel Vision 3 Turbo adalah satu-satunya ponsel entry-level dengan RAM Turbo 3GB.

Fungsi ini berfungsi untuk menambah atau menambah jumlah RAM dengan meminjam sebagian ruang kosong dari memori internal.

Bagian depan ponsel menampilkan layar poni waterdrop 6,6 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel). Nah, di poni tersebut, perusahaan telah memasang sensor kamera selfie 5MP.

Dalam hal fotografi, Itel Vision 3 Turbo menawarkan pengaturan kamera belakang ganda dengan sensor utama 8MP, lensa AI, dan lampu kilat LED.

Kamera belakang Vision 3 Turbo hadir dengan beberapa fitur menarik seperti AI Beauty, Portrait, Panorama, HDR, dan mode low light.

Dari segi hardware, perangkat ini ditenagai oleh chipset Unisoc 9863A yang dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 64GB.

Dengan fitur Turbo RAM 3GB, pengguna dapat mengupgrade RAM perangkat ini hingga 6GB. Selain itu, terdapat slot untuk kartu memori microSD hingga 128 GB.

Dalam hal daya tahan, perusahaan memberikannya baterai 5000mAh dengan pengisian cepat 18W. Baterai perangkat ini dikatakan dapat diisi dari 0 hingga 100% dalam waktu 150 menit.

Ponsel yang berukuran 164,5 x 76 x 8,85mm dan berat 193,4 gram ini menjalankan Android 11 dan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang.

Itel Vision 3 Turbo ditawarkan dalam tiga pilihan warna: Deep Ocean Black, Jewel Blue, dan Multi Green. Harganya Rs 7.699 atau setara dengan Rs 1,4 juta.

Baca juga:   Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Vivo Y35

BACA JUGA: Itel A23s luncurkan HP Android 11 Go seharga Rp 900rb

Dengan segala fitur yang dimilikinya, ponsel ini pasti akan banyak diminati saat dijual di Indonesia.