Lompat ke konten

Jadi Buruan, Ternyata ini Konten Devy Anastasia MasterChef Indonesia di Akun OnlyFans

Berita Selebriti, POSTINGAN BERTERIAK – Devi Anastasia, salah satu finalis MasterChef Indonesia Season 9, menjadi bahan komentar publik setelah terungkap bahwa ia memiliki akun OnlyFans.

Kabar tersebut sontak membuat netizen heboh sehingga ramai-ramai menguntit akun Instagram Devi Anastasia.

Awalnya, kabar Devi memiliki akun OnlyFans diketahui melalui unggahan viral di Twitter dan Instagram.

Dalam unggahan tersebut, terlihat seseorang memberikan informasi melalui WhatsApp tentang Devy Anatasia MasterChef yang memiliki akun OnlyFans.

“Hai Ming, saya butuh informasi tentang alumni MasterChef Indonesia Season 9 yang aktif di OnlyFans,” tulis akun tersebut saat mengirimkan tautan.

Akun tersebut juga mengirimkan tangkapan layar akun OnlyFans yang diyakini milik Devi yang sudah memiliki beberapa pengikut.

Kemudian akun tersebut juga memiliki beberapa unduhan. Publik pun mulai tertarik dengan isi akun Devy OnlyFans.

Lalu seperti apa konten OnlyFans milik Devi Anastasia?

Jelajahi kalibrasi, konten konten bukan video dewasa tetapi konten memasak dan resep yang dia buat sendiri.

Ada empat foto dan dua video resep masakan. Tidak ada konten dewasa yang terkait dengan orang yang memiliki akun OnlyFans.

Hal ini sontak membuat netizen tepuk kening. Mereka merasa telah “dipermainkan” karena pada awalnya mereka disalahpahami.

Netizen pun memuji strategi Devi membuat akun OnlyFans yang berisi video memasak.

Sebagai informasi: OnlyFans adalah situs berlangganan konten eksklusif yang sering berisi konten dewasa.

Maka tak heran jika netizen langsung heboh saat Dewi Anastasia kepergok dengan akun OnlyFans. Namun nyatanya, akun Devy OnlyFans hanya berisi konten kuliner.

Berikut beberapa komentar dari netizen yang tertawa terbahak-bahak saat mengetahui konten tersebut di akun OnlyFans milik Devi Anastasia MasterChef.

Baca juga:   Cara Setor Tunai BRI Tanpa Kartu ATM Lewat BRImo, Praktis dan Mudah!

@TuRtLRRJduSG4vt, “Wkwkwk menyebalkan. Bagi yang hanya sibuk dengan konten Virgo Anastasia, ini dia resepnya. Ini benar-benar cerdas, ini adalah putus sekolah MCI. Didukung oleh tobrutnya, banyak colicwans yang terprovokasi. Pada dasarnya onlyfans adalah platform untuk menjual segala jenis konten, tidak harus begitu”

@prettypearl05, “Oh, apakah itu hanya penggemar Devi Anastasia MasterChef? ha ha, tercekik.”

@familysetiawn, “Marketing Devi Anastasia di S3 bagus banget, telat fans malah bingung. Dan seperti biasa, hujat dulu sebelum mendapat info dan fakta haha.”

BACA JUGA: Dea OnlyFans Moments Ditangkap Kasus Pornografi Tapi Tetap Pakai Piyama

@gregorieobliss, “Kamu serius?? Ini bagus, Devy Anastasia MC9 membuat 0nlyfans bertanya-tanya tentang apa postingan foto S-9 Marketing itu”