Lompat ke konten

Jadi Juara Tepok Bulu 2022, Momen Kebersamaan Vincent dan Keluarga Bikin Terharu

Video viralPOSTINGAN BERTERIAK – Warganet ramai membicarakan pertandingan Tepok Bulu 2022. Pasalnya, banyak hal menarik terjadi dalam pertandingan yang berlangsung pada Minggu, 3 Juli 2022 di Mahaka Square, Kelapa Gading itu.

Dalam pertandingan yang disiarkan di kanal YouTube VINDES itu, Vincent Rompies dan Valentino “Gebret” bertemu. Permainan ternyata sangat hidup dan dramatis.

Vincent berhasil memenangkan pertandingan dengan 21-12 di set pertama dan 22-20 di set kedua.

Setelah sukses mengalahkan pembawa acara olahraga Valentino “Gebret” di ajang Tepok Bulu 2022, Vincent pun membawakan selebrasi yang sukses mengharukan penonton.

Kali ini, pemimpin yang juga sahabat Desta itu menghampiri anaknya yang berada di pinggir lapangan.

Dia melepas medali emasnya dan menggantungkannya di leher putranya. Keduanya melakukan high-five khusus dan diakhiri dengan pelukan.

Selain video Vincent menyerahkan medali emas kepada putranya, ada momen lain yang juga menjadi sorotan. Pada titik ini Vincent mendekati anak-anak dan istrinya yang lain Irfita Karina Karama.

Mereka pun langsung berpelukan merayakan kemenangan di ajang Tepok Bulu 2022. Kemenangan Vincent Rompis di ajang Tepok Bulu 2022 membuat keluarganya sangat bangga.

Video Vincent bersama keluarganya usai menjuarai turnamen Tepok Bulu 2022 pun membludak.Posting ulang di beberapa akun.

Selain keluarga, netizen juga bangga dengan kemenangan Vincent. Mereka juga sangat tersentuh ketika melihat momen-momen Vincent dan keluarganya di depan umum, mengingat Vincent sangat jarang menunjukkan momen kebersamaan saat bersama keluarganya.

@syerindipity

Sangat terharu ❤️ #wincentrompi #tepokbulu2022 #vindes #fip

♬ suara asli – ditania.h – ditania.h

istri apponnattawin: “Sumpah kamu keren sembari dia punya karir baru sekarang keluarganya keren ya tuhan jaga privasi keluarga.”

Baca juga:   2 Cara Menggabungkan Foto Online Paling Mudah dan Praktis

hihihi🦋, “Om Vincent pernah berkata bahwa alasannya karena dia adalah kehidupan pribadi keluarganya, karena itu cukup dia menanggung dosa keluarganya, bukan”

sleepless__soul, “Kadang-kadang saya tidak cemburu ketika saya melihat orang pergi keluar, ketika saya melihatnya saya sangat cemburu saya mengacau”

BACA JUGA: Bulu tangkis Indonesia berduka atas meninggalnya Rian Sukmawan di usia muda

Saviies Aicylove: “Saya sangat beruntung menjadi istri Vincent yang terpilih, Spritix, yang dia cintai dan merawat rumahnya dengan sangat baik.”