Lompat ke konten

Jeje Slebew Didorong Polisi Saat Berpose di Zebra Cross Citayam Fashion Week, Netter: Good Job!

Video viral, EDIT POSTING – Setelah viral gara-gara marah banyak yang minta foto, kali ini Jedje Slebyu kembali jadi perbincangan setelah didesak polisi.

Itu terjadi saat ABG, salah satu maskot Citayam Fashion Week, berpose sebagai model di zebra cross di Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Detik-detik polisi mendorong Jeje saat aksi Citayam Fashion Week menjadi viral, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @nyonya_gosip Selasa, 26 Juli 2022

Dalam video singkat, terlihat suasana Citayam Fashion Week yang mempertemukan para remaja dari berbagai daerah.

Salah satunya Jeje, maskot Citayam Fashion Week, yang direkam bersama teman-temannya. Ia ingin berpose seperti model di zebra cross.

Sebelum sempat bereaksi, polisi muncul dan membubarkan massa karena banyak pengendara yang hendak melintas. Jeje juga tampaknya telah didorong oleh polisi karena dianggap mengganggu.

Remaja bernama asli Jasmine Latisha itu juga terdorong ke pinggir jalan bersama beberapa temannya. Tonton videonya di sini.

Bukannya mendapat perlindungan karena ditekan polisi, netizen justru mendukung sikap tegas polisi. Pasalnya, keberadaan ABG di penyeberangan tersebut mengganggu dan mengganggu lalu lintas.

Lubena: “Itulah pentingnya sekolah, agar kamu tahu rambu-rambu jalan… Zabra cross digunakan untuk membuat orang menyeberang jalan, bukan untuk berayun dan membuat macet tttt!!!!!”

annisa_maryam_handayani, “Kalau mau mengadakan acara seperti itu, maka seminggu sekali saja… tapi minta izin ke pihak terkait, seperti di Gazibu Bandung.

Putrii_jayaantii, “Ini bukan tempat yang tepat… dan kenapa orang-orang berkumpul seperti ini.. jadi kacau.

kkliforceind_beautyskincare, “Kak, Pak. Terima kasih banyak Pak.. Terus bekerja dengan baik, Pak, jika Anda mengganggu lalu lintas.”

Seperti diketahui, Citayam Fashion Week merupakan sebuah fenomena dimana ABG Sudirman, Citayam, Bojonggede dan Depok (SCBD) berkumpul di kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat.

Baca juga:   Cara Mengatasi Pulsa Tersedot Telkomsel , Dijamin Ampuh!

Dengan semakin populernya Citayam Fashion Week akhir-akhir ini, tidak hanya dihadiri oleh remaja SCBD, tetapi juga oleh para supermodel, artis, dan pejabat yang sibuk mencoba berjalan di runway di zebra cross.

BACA JUGA: Jedje Slebyu Tabrak Polisi Saat Pose Zebra Cross Fashion Week di Citayam, Netter: Bagus!

Ada 4 ABG yang menjadi ikon Citayam Fashion Week. Mereka adalah Jeje, Kurma, Roy dan Bonge. Mereka mendadak populer hingga diundang sebagai bintang tamu di podcast sejumlah artis Indonesia.