Lompat ke konten

Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart yang Dilakukan Pengemudi Mercy Berakhir Damai

Media sosial, RANCAH POST – Kasus pencurian coklat oleh seorang wanita bernama Mariana di Alfamart Sampira, Cisauk, Tangerang berakhir secara damai.

Sebelum meminta maaf, Mariana mengancam karyawan Alfamart dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) karena video pencurian cokelatnya menjadi viral.

Kini keluarga Mariana telah meminta maaf kepada karyawan Alfamart atas perbuatannya. Permintaan maaf itu disampaikan putranya dan dibawa ke Mapolres Tangerang Selatan.

“Selamat malam semuanya, saya Ivana Valenta, putri Mariana, saya mohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, khususnya Amel, Mbaku Nisa, Mas Alifa dan manajemen Alfamart pada umumnya,” kata Ivana Valenta, putra Mariana.

Selain itu, ia juga secara khusus meminta maaf kepada kepala Alfamart Cisauk dan mengakui bahwa ibunya telah mencuri.

Dalam kasus ini, Ivana menjelaskan bahwa ibunya mencuri 3 cokelat dan 2 sampo serta mengancam seorang karyawan Alfamart bernama Amelia.

“Dan khususnya mohon maaf kepada Alfamart yang berlokasi di Cisauk, Tangerang. Dengan ini saya menyatakan bahwa ibu saya mencuri 3 cokelat dan 2 sampo. Kakak perempuan Amelia yang mengancam. Saya dengan tulus meminta maaf kepada Suster Amelia dan keluarganya,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Haji Amir selaku kuasa hukum Mariana meminta maaf atas kejadian tersebut.

Haji Amir juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Tangerang Selatan dan jajarannya atas mediasi ini.

Karyawan Alfamart Amelia juga mendapat permintaan maaf dari Mariana. Ia menegaskan sudah memaafkan semua pihak yang terlibat dalam kasus ini.

“Iya, sama saya Amelia karyawan Alfamart, saya maafkan Bu Mariana, adik Ivana dan Hadji Amir, semua masalah ini terselesaikan dengan baik, terima kasih banyak dari saya,” kata Amelia.

Kedua belah pihak kemudian berjabat tangan dan saling berpelukan. Setelah rekonsiliasi, Amelia menarik laporannya.

Baca juga:   Detik-detik Pria Injak Kepala Pengendara Motor yang Hindari Razia Polisi

“Ya begitu, berarti masalah ini selesai, dan kami juga mencabut laporannya, yang berarti masalah ini sudah selesai,” jelas Amelia.

Sebagai informasi: pencurian cokelat dan sampo Mariana di Alfamart Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang terjadi pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

BACA JUGA: Hotman Paris Resmi Menjadi Pengacara Karyawan Alfamart Terhadap Pencuri Coklat

Video momen Mariana kepergok mencuri pun viral di media sosial. Fokus netizen ternyata adalah dia menggunakan mobil mewah saat itu.