Lompat ke konten

Keberanian Kakek Lawan 3 Begal Bersajam Pakai Tombak, Pelaku Auto Ngibrit

Video viral, EDIT POSTING Pria tua itu hampir menjadi korban perampokan yang diduga dilakukan oleh tiga pemuda dengan mengendarai sepeda motor.

Detik tertangkap kamera pengintai yang dipasang di sekitar tempat kejadian.

Dalam rekaman CCTV pertama, tiga pemuda yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba berhenti di sisi jalan setelah melihat sepeda motor yang diparkir di seberang jalan yang mereka singgahi.

Ternyata, sepeda motor itu milik seorang lelaki tua yang sedang menurunkan barang bawaannya ke dalam rumah.

Seorang pemuda, yang diduga membawa senjata tajam, turun dari sepeda motornya. Kemudian dia menyeberang jalan menuju rumah kakeknya.

Menyadari bahwa dia sedang dianiaya karena sebuah kejahatan, kakek tidak mau menyerah begitu saja. Dia bergegas mengambil tombak dari balik gerbang rumahnya.

Kemudian seorang lelaki tua keluar dari gerbang dengan tombak. Sontak, keberanian sang kakek membuat ketiga pemuda itu merinding.

Pemuda berbaju kuning yang hendak mendekati kakek itu bergegas kembali ke motor dan meninggalkan lokasi.

Kakek segera membawa barang-barangnya ke dalam rumah, takut anak-anak muda itu akan kembali lagi.

Dilihat dari keterangan waktu di rekaman CCTV, kejadian ketika Kakek hampir menjadi korban perampokan, namun berani adu tombak dengan tiga pelaku, terjadi pada 19 September 2022 sekitar pukul 23.00.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun @viralrepost.id, Kakek adalah penjual bihun keliling. Pada saat kejadian, dia baru saja kembali dari penjualan. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Industri Jalan Kota Medan.

“Tiga orang muda mendatangi penjual bihun tua itu ketika dia pulang dari penjualan. Rekaman CCTV menunjukkan salah satu pemuda dengan parang mendekati penjual bihun di Jalan Industri Medan.” tulis akun di deskripsi unduhan. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Cara Cek Nomor XL Sendiri Paling Cepat dengan Mudah

Video sang kakek melawan tiga perampok, mencabut tombak, membuat warganet resah juga. Namun mereka salut dengan keberanian sang kakek untuk melindungi dirinya dari kejahatan.

pu_pung97, “Wah, benar kan? Anda sangat lemah. Itu sebabnya kamu tidak harus menjadi joker, ahh. Maaf ibumu ada di rumah, kan?”

roby.asgar, “Kenapa anak-anak nakal ini… masih otak kriminal… saya harap polisi segera menangkap mereka.”

Lens_bp, “Jangan melawan kue ini, ancam saja. Jika kita melawan, kakek akan menjadi tersangka #puncakdagelan.”

BACA JUGA: Aksi di warung makan, detik-detik komplotan pencuri membidik arit dan merampas barang-barang korban, terekam CCTV

fianardyansyah, “Barangnya tidak cukup,” kakek mengingatkan, “di depan pangkalan WKWKWK.”