Lompat ke konten

Keder! Jelas-jelas Masih Basah, Pengendara Motor ini Tetap Terobos Jalan Cor

Video viral, EDIT POSTING – Tidak jarang pengendara berkendara di jalan tanah yang masih basah. Anehnya, pengemudi tetap nekat pergi, meski jelas jalan lintas masih basah.

Jika Anda terus mengemudi, jalan beraspal akan rusak dan kendaraan bisa terjebak di tengah jalan, sehingga sulit untuk bergerak maju atau mundur.

Hal yang sama terjadi pada pengendara sepeda motor ini, ia terjebak di tengah screed basah setelah mencoba menerobos jalan.

Dia marah karena pria itu telah menempuh jarak yang cukup jauh, dan ban sepeda motornya meninggalkan bekas di jalan yang berlubang.

Akibatnya jalan cor yang semula rapi dan bagus rusak dan harus diperbaiki lagi akibat ulah pengendara motor yang “nakal”.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @fact,indo, seorang pria mengendarai sepeda motor dan terjebak di tengah jalan yang basah setelah mencoba menerobos.

Mesin terlihat macet dan sulit untuk keluar dari gips. Sayangnya, ternyata dia mengemudi dengan jarak yang cukup jauh di sepanjang jalan cor.

Hal ini terlihat dari bekas ban sepeda motor, sehingga terjadi antrean panjang di jalan yang terbengkalai. Setelah jatuh ke dalam perangkap, seorang pekerja pengecoran mendekati pengendara sepeda motor dengan pengendara sepeda.

Dia juga membantu pengendara untuk mendapatkan sepeda dari jalan banjir. Dengan sekuat tenaga, petugas menyentak sepeda motor dan terpaksa menginjak jalan cor basah yang baru dibangun.

Pengendara sepeda motor mati-matian berusaha menerobos jalan yang baru diaspal.buat akun instagram @fakta.indo di deskripsi unduhan.

Kapan dan di mana video itu direkam tidak diketahui. Namun, video menunjukkan bahwa tempat ini berada di jalan yang mengelilingi persawahan.

Netizen pun turut menyayangkan hal ini karena sangat merugikan, ditambah lagi para pekerja harus kembali memperbaiki jalan akibat ulah pengendara sepeda motor yang menerobos jalan cor basah. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Sudah Habis Setengah, Wanita ini Syok Temukan Cicak 'Berenang' di Cup Minuman

_andre.maulana811, “Lepaskan saja, tidak ada yang bisa Anda lakukan, wah, orang sudah tahu bahwa mereka baru saja dipetik dan mereka masih berani melewati #stopbego ini.”

atmoneytalk, “Tidak sia-sia karyawan saya di pabrik menelpon saya, katanya di hp customer kalau plastik cetakan cepat sobek, ga tau sobek gara-gara itu ️”

ijal_akhmadzafari, “Tolong biar mengeras dulu baru disemen dengan motor…otak saya di lutut…mata saya di pantat, saya benci itu 😂”

BACA JUGA: Meski masih basah, ibu-ibu Santuy berjalan menyusuri jalan yang disambut tepuk tangan warga.

hndrsyam, “Sebaliknya, akan lebih baik jika ada barikade atau tanda peringatan/penghalang di depannya, karena mungkin matanya atau mungkin dia tidak tahu dari kejauhan.”