Lompat ke konten

Keisya Levronka Kena Nyinyir Lagi Usai Gagal Capai Nada Tinggi Lagu ‘Tak Ingin Usai’

Video viral, EDIT POSTING – Keisa Levronka kembali menjadi sorotan setelah gagal mencapai nada tinggi saat membawakan lagunya sendiri berjudul “Taking an End” di sebuah acara di Jakarta.

Alhasil, ia menjadi incaran netizen, dan video pidatonya pun dipenuhi komentar sarkastik.

Dalam video yang dibagikan di media sosial, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 itu terlihat mengenakan blazer hitam dan celana cokelat saat tampil di sebuah acara yang digelar di pinggir jalan.

Keisia menayangkan single andalannya yang berjudul Tak Ingin Berakhir di depan ratusan orang. Awalnya, gadis kelahiran Malang 2 Februari 2003 itu bisa membawakan lagunya dengan lancar.

Sayangnya, selama penampilan lagu tersebut, suara Casey tidak mencapai nada tinggi di bagian chorus dan berubah menjadi nada palsu.

Ini bukan kali pertama, kasus serupa baru-baru ini terjadi saat Keisha membawakan lagu yang sama.

Tak ayal, video Keis Levronk gagal mencapai nada tinggi saat “Take Not Wanting After It” langsung menjadi pusat perhatian.

Keributan kritikan dari netizen terhadap penyanyi tersebut langsung menerpa. Mereka memutuskan bahwa Keisa tidak menyanyikan lagunya.

Namun, masih banyak netizen yang terus mendukung Keishu agar bisa menjadi penyanyi yang lebih baik lagi. Salah satu akun yang mengunggah video penampilan Casey adalah akun TikTok. @kuyy.living13.

@skuyy.living13

@kaysya levronka #menerimainusai #kisyalevronka

♬ Aku tidak ingin mengakhiri – Kesia Levronka

Bunda_WK: ​​”Dia sama seperti saya, dia punya barang tapi tidak ada oktafnya. coba beri dia nada rendah di perutnya … dia pasti makan dengan dingin πŸ‘β€

Bela (L adalah untuk satu): “Kali ini kamu bisa mengatakan kamu gugup karena kamu sudah lama tidak live. Kalau untuk kedua kalinya, itu benar-benar tidak berhasil”

Baca juga:   Momen Kocak Pemotor Tanya Arah Jalan ke Sapi, Reaksinya Tak Terduga

Angga Chandra: Satu catatan, apa yang harus Anda buktikan? Anda harus memikirkan audiens Anda dan diri Anda sendiri, tidak ada salahnya menaikkan volume.”

BACA JUGA: Guru SMK cover video viral ‘Jangan Mau Berakhir’, suaranya luar biasa

Nie Simba Kakung: β€œTidak menyerah tidak apa-apa, tetapi nada yang terlalu tinggi dan dipaksakan juga tidak nyaman. turun 1 untuk menyelamatkan dirimu dulu.”