Lompat ke konten

6 Kelebihan Infinix Note 12 VIP, Buruan Cek Sebelum Beli!

GANTI EMAIL – Infinix Note 12 VIP memiliki beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh Infinix Note 12 versi regular, smartphone ini sendiri ditujukan untuk anak muda sebagai target pasar.

Mau pesan Infinix Note 12 VIP? Sebelum itu, tidak ada salahnya untuk mempelajari keunggulan Infinix Note 12 VIP sebelum Anda membelinya.

Keunggulan Infinix Note 12 VIP

Pengisian Cepat Super Mempercepat

Berbeda dengan Infinix Note 12 versi reguler yang hanya mendukung fast charging 33W. Infinix Note 12 VIP dibekali fitur pengisian daya yang jauh lebih cepat, yakni Hyper Charge 120W.

Berkat teknologi ini, baterai 4500 mAh-nya dapat diisi dari 0% hingga 100% hanya dalam 17 menit.

Menariknya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang ekstra untuk membeli adaptor charger karena Infinix sudah menyertakan adaptor 120W Hyper Charge di dalam kotaknya.

Selain mengutamakan kecepatan, teknologi Hyper Charge 120W ini juga dilengkapi dengan fitur proteksi 103 yang membuat pengisian daya Infinix Note 12 VIP lebih aman dibandingkan kompetitor.

Layar AMOLED dengan kecepatan refresh tinggi

Keunggulan Infinix Note 12 VIP selanjutnya terletak pada sektor layar. Ponsel ini memiliki layar FHD+ 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Jenis panel yang digunakannya bukan lagi IPS tapi sudah AMOLED.

Layar VIP Note 12 tidak berhenti di situ, ia juga dikemas dengan berbagai fitur keren lainnya seperti kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz, gamut warna DCI-P3 100%, dan kedalaman warna 10-bit dengan lebih dari 1 miliar warna.

Dengan karakteristik tersebut, layar ponsel ini dapat memberikan pengalaman visual yang jernih, scrolling yang mulus, dan konten warna yang jernih.

Kamera 108 megapiksel

Keunggulan lain yang menjadi alasan utama mengapa Anda harus melihat ke dalam ponsel ini, adalah kamera utama memiliki resolusi yang setara dengan Infinix Zero X Pro, yaitu 108 MP.

Nah, kamera 108 megapiksel dari Infinix Note 12 VIP sendiri disandingkan dengan dua kamera lainnya, antara lain 13 megapiksel ultra-wide angle dan 2 megapiksel depth sensor. Sedangkan untuk mendukung foto selfie, terdapat kamera 16 megapiksel di bagian depan.

Chipset game Helio G96

Infinix Note 12 VIP ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96 dengan teknologi gaming HyperEngine 2.0 Lite untuk pengalaman gaming yang optimal.

Chip yang diperkenalkan pada Juli 2021 ini memiliki prosesor octa-core yaitu 2 core Cortex-A76 pada 2.05GHz dan 6 core Cortex-A55 pada 2.0GHz, serta didukung oleh GPU Mali-G57 MC2.

Memori Ringan

Selain dibekali chipset yang cepat, ponsel ini juga dibekali RAM besar 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Infinix Note 12 VIP juga memiliki fitur extended RAM sebesar 5GB, sehingga total RAM yang bisa digunakan pengguna mencapai 13GB. Selain itu, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan karena ada slot kartu microSD yang memungkinkan Anda untuk memperluasnya hingga 2TB.

NFC

Memahami kebutuhan anak muda masa kini, Infinix Note 12 VIP juga mendukung NFC untuk memudahkan pengguna dalam mengelola transaksi non tunai seperti isi ulang e-money, cek saldo e-toll, dan lainnya.

BACA JUGA: Perbedaan antara Infinix Note 11 dan Infinix Note 12

Nah, itulah beberapa keunggulan Infinix Note 12 VIP. Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkannya di berbagai perdagangan elektronik Mitra Infinix di Indonesia.

Baca juga:   Cara Mencairkan GoPay Coins dengan Jual Beli Pulsa