Lompat ke konten

Kelewat Gabut! 6 TNI Lempar Kayu dan Batu ke Sarang Tawon, Endingnya Kocar-kacir

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Saat bosan dan bosan, biasanya seseorang mencari kegiatan yang menyenangkan atau melakukan hal-hal bodoh secara ekstrim.

Seperti yang dilakukan beberapa orang berupa Tentara Nasional Indonesia (TNI). Anggota TNI diduga menebar sarang tawon di pinggir jalan.

Setelah memecahkan sarang tawon, mereka segera melarikan diri, takut akan serangan tawon. Sebuah tindakan yang dianggap ekstrim sekaligus menyenangkan. Para anggota TNI lari sambil tertawa terbahak-bahak.

Momen lucu terekam saat TNI menebar sarang lebah dengan kayu bakar, dan video tersebut diunggah melalui akun TikTok. @shalala140623 beberapa waktu lalu.

“Tentara yang melempar tawon membuatku tertawa” tulis akun di kolom header upload.

Video pertama memperlihatkan beberapa anggota TNI di pinggir jalan. Masing-masing tampak membawa barang yang akan dilempar.

Seseorang membawa batu, dan seseorang membawa kayu bakar. Rupanya, barang-barang tersebut akan dibuang ke sarang lebah di pohon pinggir jalan.

Lucunya setelah meninggalkan sarang lebah, anggota TNI langsung kabur karena takut disengat tawon yang marah karena sarangnya diganggu.

Empat anggota TNI terlihat berlari di jalan sementara dua anggota TNI lainnya memutuskan untuk berbelok ke taman. Entah bagaimana kelanjutan dari kejadian tersebut, karena durasi video hanya saat mereka sedang berjalan.

@slalala140623

Tawon melemparkan tentara membuatku tertawa#tni #tertawa #tniindonesia🇮🇩 #TNI#lucu

♬ Dj Rian Remix tamparan siput – Tik Toker

Video tersebut pun langsung dikomentari ribuan warganet yang ditertawakan oleh gelak tawa para anggota TNI tersebut.

Dewey Naibaho, “Aku bahkan tidak tahu kapan aku melihat tawon suka mengganggumu 😂 😂 apalagi jika aku punya teman di belakangku”

Chanel.tv89, “perang dengan penjajah/musuh ️ perang dengan tahun 😂😂”

Baca juga:   Cara Membuat Blog Pribadi di IG dengan Mudah

ana✨, “Maaf tertawa, seperti itulah lari di jalan 🙏”

BACA JUGA: Bagaikan superhero, TNI melompat dan mendarat di tiang, mendamaikan anak muda yang hampir berkelahi

Lovelyna Wahono: “Kemarin anak saya disunat TNI. MashaAllah bayarnya sedikit, tapi ramah, perhatian banget. jadi saya tahu banyak cerita tentang mereka 👍”

Kristi Eliana Haryani, “Takut musuh, takut tawon, maaf ketawa.”