Lompat ke konten

Keluarga Beberkan Kronologi Ki Joko Bodo Meninggal, Sempat Mandi dan Berjemur

Berita Selebriti, POST RANGE – Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa pagi, 22 November 2022. Kabar meninggalnya Ki Joko Bodo langsung menggemparkan publik.

Refoh, putra Ki Joko Bodo, membeberkan kronologi kematian sang ayah di usia 57 tahun. Menurutnya, ayahnya pernah mandi dan diajak berjemur.

Namun, saat memasuki rumah tersebut, sosok yang dikenal sebagai mantan paranormal itu menghembuskan nafas terakhirnya. Menyadari ayahnya sudah tidak ada lagi, Refo langsung menghubungi dokter.

“Posisi maut di rumah. Karena di luar rumah sudah ada rambu-rambu, begitulah adanya. Akhirnya kami bawa, kami panggil dokternya,” kata Refo dikutip CNN Indonesia.

Pria bernama asli Agus Iulianto itu juga didiagnosis meninggal pada pukul 10 pagi.

Sebelumnya, Ayda Prasasti, putri Ki Joko Bodo, mengungkapkan ayahnya memiliki riwayat tekanan darah tinggi (hipertensi).

Menurut Ayda, Ki Joko Bodo sedianya akan melakukan pemeriksaan rutin ke rumah sakit pada Kamis, 24 November. Namun takdir berkehendak lain, Ki Joko Bodo meninggal sebelum jadwal penertiban digelar.

Namun, Aida memastikan Ki Joko Bodo akan meninggal tanpa alasan yang jelas. Ayda percaya bahwa ayahnya meninggal karena takdir.

Jenazah Ki Joko Bodo diketahui dimakamkan di TPU Lubang Buaya, Chipayung, Jakarta Timur pada Selasa, 22 November 2022.

Semasa hidup Ki Joko, Bodo dikenal sebagai paranormal terkenal di tanah air, selalu berpenampilan nyentrik.

Namun, seiring berjalannya waktu, Ki Joko Bodo yang semula identik dengan rambut gondrong dan berkumis, penampilannya berubah drastis.

BACA JUGA: Setelah merantau, Ki Joko Bodo mengubah penampilannya dan menghibahkan rumahnya untuk masjid.

Ia tampil dengan rambut pendek dan tanpa kumis. Penampilan Ki Joko Bodo setelah pindah tahun 2019 terlihat lebih religius, ia juga pensiun dari dunia paranormal.

Baca juga:   Viral Momen Bocah Lari dan Peluk Sang Adik yang Menang Lomba Hula Hoop, Bikin Terharu!