Lompat ke konten

Keluarga Beri Klarifikasi soal Kabar Marshanda Hilang di Amerika Serikat

Berita Selebriti, POSTINGAN BERTERIAK – Publik dikejutkan dengan berita hilangnya Marchanda di Los Angeles, AS. Kabar tersebut diumumkan oleh sahabatnya Sheila Salsabila melalui akun Instagram miliknya. @sheilass.

“Hari pencarian; 2 @marshanda”, menulis akun @sheilass.

Dalam unggahannya, Sheila juga menjelaskan kondisi medis Marchanda yang dikabarkan mengalami manik episode bipolar saat menghilang.

Dia juga berbicara kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden AS Joe Biden.

“Tolong bantu Pak Jokowi. Kemarin dia menyebut nama Pak dan @joebiden”, ditulis oleh Sheila Salsabila.

Sheila kemudian juga mengunggah video percakapannya dengan Marchanda di dalam mobil. Sheila terlihat duduk di kursi depan bersama seorang pria bernama David.

Dan Marchanda duduk di kursi belakang. Sheila juga bertanya-tanya apa yang dikatakan ibu dari salah satu dari mereka di dalam mobil.

“Ini adalah video terakhir kami kemarin. Ada yang tahu apa yang Kaka katakan? Waktu sedang sekarat?” Dia menulis.

Setelah dunia media sosial dihebohkan dengan kabar hilangnya Marchanda di Los Angeles, AS, pihak keluarga akhirnya memberikan klarifikasi dan pernyataan resmi terkait hal tersebut.

Klarifikasi dan pernyataan tersebut dibagikan oleh adik Marchand, Alyssa Ramadhani, melalui akun Instagram miliknya. @dollisa.

Dalam unggahannya, Alice menjelaskan bahwa Marchanda baik-baik saja dan tidak menghilang.

“Mengenai kabar hilangnya anak/kakak/keluarga Marshanda kita di Amerika Serikat yang beredar di media sosial hari ini, Senin, 27 Juni 2022.

Anda sekeluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa Marchanda saat ini baik-baik saja dan belum hilang kemana-mana,” kata Alyssa.

Ia mengucapkan terima kasih kepada KBRI Amerika Serikat dan KJRI Los Angeles yang telah membantu keluarga menyelesaikan situasi ini.

“Dan terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman dan kerabat yang belum kami jawab satu per satu,” tulisnya dalam Instagram story.

Baca juga:   Sang Nenek Menikah Lagi, Para Cucu Auto Meringis Gegara Masih Jomblo

Ia juga menegaskan, pernyataan resmi lebih lanjut mengenai Marchanda hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga.

“Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi tentang situasi Marchanda hanya akan disampaikan oleh kami, keluarga,” katanya.

Di akhir klarifikasi, kakak Marchanda meminta publik untuk menjaga privasi kakaknya.

BACA JUGA: Ayah Marchanda yang didatangi Mensos itu kini tinggal di sebuah pondok pesantren.

“Mohon dipahami bahwa kami membutuhkan privasi saat ini untuk mengelola ini dan kami mohon doanya agar situasi tetap kondusif seperti biasa,” tutupnya.