Lompat ke konten

Keren! Sekelompok Sapi Langsung Datang Saat Dipanggil Pemilik Untuk Masuk Kandang

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN Netizen pun dibuat kaget melihat video lucu sekelompok sapi yang langsung mendekat saat pemiliknya memanggil mereka untuk masuk ke dalam kandang.

Awalnya diketahui bahwa sapi-sapi itu berada di luar kandang, dan pemiliknya memanggilnya dari jauh untuk menyuruh sapi-sapi itu pulang dan masuk kandang.

Sebuah video unik seorang majikan memanggil sapi peliharaannya ke rumah menjadi viral setelah pertama kali diunggah melalui akun Facebook Ardiansyah Ege pada Senin, 25 Juli 2022.

Video tersebut dikabarkan direkam di Desa Kulahi, Kecamatan Wawaotobi, Kabupaten Konave, Sulawesi Selatan.

Akun Facebook Ardiansy Ege menyebutkan bahwa sapi-sapi itu milik lurah Desa Kulakhi.

“Buktinya hewan punya insting, ada hubungan internal dengan pemiliknya, disebut, dia terlibat kuat pak lurakh kulahi 👍👍👍,” Dia menulis.

Video tersebut menunjukkan bagaimana sapi pertama kali memakan rumput di ladang. Lokasi sapi dengan pemiliknya cukup jauh. Meski begitu, pemiliknya bisa dengan mudah memanggil sapi.

Cukup dengan memanggilnya, sapi-sapi itu terkadang akan kembali kepadanya.

“Hei, rumah, rumah. Ayo pulang, ayo pulang,” teriak pemilik sapi sambil memanggil sapi-sapinya.

Uniknya, sapi-sapi itu tampak mulai berjalan pulang. Tidak hanya sapi, ketika diminta untuk berlari, patuh dan berlari dengan cepat.

“Sapi-sapi sudah mulai mendengar,” kata VCR.

“Ayo pulang. Lari, lari,” kata pemilik sapi itu.

Dengan sekali teriakan, sang pemilik berhasil memaksa sapi-sapi itu masuk ke kandangnya.

Perekam video yang melihat momen ini terdengar tertawa terbahak-bahak. Dia tidak menyangka, sapi-sapi itu sepertinya mengerti apa yang dikatakan pemiliknya.

Momen sang pemilik memanggil sapi tersebut untuk masuk ke dalam kandang dan langsung berkumpul, ia berhasil menarik perhatian netizen di media sosial. Mereka kagum dengan ini. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   6 Aplikasi Paling Boros Kuota yang Harus Kamu Hindari Saat Kuota Tipis

Silencer Peot: “Bagi saya yang bergerak di bidang peternakan, hal ini tidak mengherankan, karena setelah makan malam sapi-sapi masuk ke kandang dan terbiasa berteriak ketika datang ke kandang untuk diberi makan.”

Sam Bohlen: “Cinta sejati akan membuat mereka patuh, coba saja, jika ganas mereka akan bertarung juga.”

Muslihin Laode: “Wah, bukannya melawan kita lagi, kita malah kedutan.. tolong ajari aku caranya”

BACA JUGA: Tak mau berpisah, bocah ini menangis sambil memeluk erat sapi yang akan dikorbankan.

Alexander Limbong: “Ada kekuatan dalam kata-kata… Seekor sapi mengenal tuannya… Jadi, kekuatan ucapan manusia sangat, sangat hebat…”