Lompat ke konten

Kisah Pilu Wanita Batal Lamaran, Si Pria Minta Barang Seserahan Dikembalikan

Video viral, EDIT POSTING – Kisah cinta tidak selalu berjalan mulus. Tak sedikit pasangan yang berpisah di tengah jalan, meski sudah selangkah lebih dekat ke pelaminan.

Hal yang sama terjadi dengan hubungan cinta wanita ini. Dia membatalkan aplikasi, dan pria itu meminta untuk mengembalikan barang-barang yang dibelinya.

Acara dengan lamaran itu dibatalkan karena keputusan dibuat sepihak oleh pria tersebut. Wanita itu harus merelakan mimpinya untuk pergi ke tingkat yang lebih serius kandas.

Sebuah cerita tentang seorang wanita yang membatalkan aplikasinya dan meminta semua materinya kembali menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok saudara perempuannya. @sayaratnasa.

“Sangat menyedihkan untuk mengembalikan item aplikasi. karena diterima oleh satu sisi. (tapi dengan cara yang baik, besti). Meskipun mereka berpisah secara baik, sebagai kakak, saya masih tidak tahan.” – tulisnya di keterangan postingan.

Dalam video tersebut, seorang wanita berbaju kuning terlihat sedang membersihkan barang-barang yang berserakan di karpet.

Mulai dari make up, parfum, sandal, tas dan barang lainnya. Pada saat mengajukan aplikasi, ditunjukkan bahwa barang tersebut dimaksudkan untuk pengiriman.

Namun, sayangnya, upacara lamaran dibatalkan, dan pengantin pria meminta untuk mengembalikan barang-barang tersebut.

“Laki-laki minta poin hukuman lagi gara-gara putus sama adikku,” tulis deskripsi video.

Memeriksa @sayaratnasa menjelaskan bahwa kekasih adiknya telah membawa pulang orang tuanya sebagai tanda keseriusannya.

“Adikku, secantik ini, ditinggalkan dengan harapan palsu. Meskipun pria itu membawa pulang orang tuanya untuk meminta agar saudaranya ditanggapi dengan serius, endingnya menyedihkan.” dia melanjutkan.

Diduga barang-barang tersebut dibeli oleh wanita dan kekasihnya dengan uang sang kekasih. Namun, dia mengakhiri hubungan secara sepihak. Bahkan orang tuanya pun tidak mengetahui tentang pemecatan sepihak ini.

@sayaratnasa

sangat sedih untuk mengembalikan elemen aplikasi. karena diterima oleh satu pihak. (tapi dalam cara yang baik, binatang). meskipun mereka berpisah dengan cara yang baik, tetapi sebagai kakak laki-laki saya masih tidak tahan #fip #fip #fipage #penyataan #gkjadilamaran #penolakan

♬ suara asli – RATNASA – RATNASA

Kisah sedih seorang wanita yang membatalkan lamaran dan meminta pria itu untuk mengembalikan barang yang ditransfer langsung menarik perhatian netizen.

Baca juga:   Cara Menampilkan Notifikasi WA di Atas Layar HP Android

Mereka sibuk menyemangati wanita itu dan memintanya untuk bersabar. Tak lupa netizen juga mendoakannya agar mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi kedepannya.

al_kiim, “dibalik kesedihanmu, Allah melindungimu dari orang jahat”
yakinlah bahwa Allah telah menyiapkan sesuatu yang jauh lebih baik
Semangatkan dirimu.”

Angel Lin: “Saya hanya ingin mengingatkan Anda bahwa harus ada waktu sebelum HR H di mana anak laki-laki atau perempuan GK kadang-kadang datang atau sesuatu untuk membatalkan pernikahan.”

Nur Mama Dirga : “Beruntung karena kita belum sempat nikah, semoga bisa menemukan pengganti yang bisa saling menghargai kak 😊”

BACA JUGA: VIRAL Suami Ambil Barang Cerai, Ibu Tetangga Menyemangati

Efda Oktaria, “Orang baik tidak akan meminta pengembalian barang untuk suatu aplikasi, apalagi jika dibatalkan. Tuhan menyelamatkannya. Ttp smgat”