Lompat ke konten

Kisah Sedih Pengantin Wanita Meninggal Setelah 2 Hari Menikah, Suami Menangis Pilu

Video viral, EDIT POSTING – Kebahagiaan setelah resmi menjadi suami istri pasti akan dialami oleh setiap pasangan. Termasuk calon pengantin.

Tapi, sayangnya, perasaan bahagia itu tidak berlangsung lama. Pasalnya, pengantin wanita dikabarkan meninggal 2 hari setelah pernikahan.

Sang suami tidak bisa menahan kesedihan yang dirasakannya karena telah kehilangan orang yang paling dicintainya. Apalagi sang istri pergi setelah mereka menikah.

Kisah sedih seorang pengantin yang meninggal 2 hari setelah pernikahannya dibagikan oleh akun TikTok. @jhankadul Rabu, 21 Juli 2022

Video tersebut awalnya menunjukkan bahwa momen akad nikah berlangsung khidmat. Pengantin terlihat bahagia karena mereka akan hidup bersama.

Diketahui, akad nikah pasangan ini berlangsung pada Minggu, 17 Juli 2022. Pengantin tampak serasi dalam balutan busana serba putih.

“Minggu, 17 Juli 2022, menikah,” tulis keterangan video tersebut.

Namun kebahagiaan tiba-tiba berubah menjadi kesedihan, istri tercinta meninggal di hari kedua setelah pernikahan, 19 Juli 2022.

“Pada malam Selasa, 19 Juli 2022, Allah lebih mencintainya,” lanjutnya.

Video tersebut juga memperlihatkan momen saat sang suami berada di samping makam istrinya yang baru saja dikuburkan. Ia berusaha tegar, meski terkadang air mata mengalir di pipinya.

“Selamat tinggal, teman-teman kita, teman-teman, keluarga. Alhamdulillah tercapai keinginan untuk menikah, meski setelah 2 hari harus kembali ke Khaliq,” pungkasnya.

@jhankadul

♬ Kamu dan kenangan – lirik

Kisah sedih mempelai wanita yang meninggal 2 hari setelah pernikahannya membuat warganet turut berbela sungkawa. Mereka menyemangati dan berharap agar mempelai pria bersabar, meski harus berat kehilangan sosok istri tercinta.

laki-laki yang mencari makna “telah meninggal dalam posisi ibadah (perkawinan), dia adalah seorang istri. Jika suami bahagia, maka istrinya akan lebih mudah masuk surga. Tuhan memberkati… amin.”

Baca juga:   Apes dan Memalukan, Kepala Pengantin Pria Terjepit Jendela Mobil Saat Mau Keluar

Fitri Yani : “Membaca komen mereka bilang perutku sakit dan aku merinding membaca ini, semoga kita yang sakit perut termasuk aku sehat-sehat saja jadi semoga kita bisa sembuh amin” .

Aziza Deziz: “Ini pengantinku,
Dari tunangan saya hingga pernikahan, almarhum Vivin saya yang berbaikan.
meskipun dia sakit, dia sangat kuat selama sehari, menjadi ratu selama sehari.”

BACA JUGA: Sedih! Pengantin wanita meninggal sebelum pertemuan, pengantin pria pingsan

shera, “😭😭 Kebahagiaan itu sangat singkat, semoga Tuhan menempatkannya di tempat terbaik dan terindah, semoga suaminya kuat dan bisa memaafkannya🙏🙏”