Lompat ke konten

Kocak, 4 Pemuda Pakai Baju Tak Biasa Saat Datang ke Nikahan Teman Masa Kecil

Video viral, EDIT POSTING “Biasanya orang-orang memakai pakaian terbaik mereka ketika pergi ke pesta pernikahan, sekelompok anak muda lain membuat video yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial.

Ya, anak muda datang dengan pakaian kekanak-kanakan ketika mereka datang ke pernikahan teman masa kecilnya. Diketahui, momen mereka masuk mengenakan pakaian tersebut diunggah melalui akun TikTok. @comedyserius.

“Luar biasa di pernikahan seorang teman” tulis akun di tanda tangan unduhan,

Dua video telah diunggah, tetapi bagian kedua dari video tersebut adalah yang paling banyak dilihat. Video tersebut telah dilihat lebih dari 22 juta kali.

Dalam video tersebut, perekam pertama kali menunjukkan undangan pernikahan teman masa kecilnya. Ia dan teman-temannya cukup kompak untuk datang ke acara tersebut.

Mereka juga berjanji akan mengenakan kostum dengan tema yang unik. Bukan kemeja atau batik, melainkan baju anak-anak, seolah-olah pernah dipakai sebelumnya.

Dia terlihat seperti pria berkacamata, T-shirt dan celana pendek, lengkap dengan beanie. Sebagai seorang anak, ia juga makan permen dan membawa layang-layang di punggungnya.

Sementara itu, pria lain juga terlihat mengenakan pakaian anak-anak seperti T-shirt dan celana pendek. Beberapa bahkan memakai popok, kopiah unicorn dan popok bayi.

Uniknya, mereka membungkus uang untuk diberikan kepada kedua mempelai, menggunakan daun untuk mengenang momen masa kecil.

“Amplopnya pakai daun, mengingat permainan anak-anak menggunakan daun sebagai uang,” kata pengguna yang mengunggah video tersebut.

Setelah semuanya siap, kami segera pergi ke tempat itu. Kontan, mereka menjadi pusat perhatian para tamu undangan karena busana yang mereka kenakan.

Mereka segera menuju altar untuk berjabat tangan dengan kedua mempelai. Pengantin pria tampak tertawa terbahak-bahak melihat tingkah unik teman-temannya.

Baca juga:   Jeje Slebew Didorong Polisi Saat Berpose di Zebra Cross Citayam Fashion Week, Netter: Good Job!

“Dulu kita pura-pura, sekarang bisa main orang sungguhan (emoji tertawa),” ujarnya.

@comedyserius

Ini bagus di pernikahan teman #fip #foryoupage #Rumah

♬ suara asli – NAMA KOK FIKI – Fiki Goo 20k🍻

Tak hanya ditonton puluhan juta kali, video anak muda mengenakan pakaian anak-anak saat menghadiri pernikahan teman masa kecilnya juga dibanjiri puluhan ribu komentar dari netizen.

wawan_setyawawan, “Saya marah lagi ketika saya lulus dari jr.. Dari sekolah dasar hingga lulus kuliah, saya tidak bisa berhenti tertawa 😂😂”

“Hahahaha, aku ketawa dari awal, tapi endingnya bikin aku bingung wkwkwkwkwk😂”

user6396917186251, “🤣😂😅😂🤣🤣😂😂🤣🤣 ini gila tapi asik, teman-teman seperti itu, kompak selalu guys”

BACA JUGA: Datang ke pernikahan seorang teman, reaksi pria ini saat mengetahui kekasihnya diberi bunga sungguh mengejutkan.

Mas JoWa, “Benar kata orang
Anak laki-laki bahkan menjadi tua tetapi memiliki jiwa anak-anak mereka
mereka sangat bersemangat dengan peran mereka😂”