Lompat ke konten

Kocak! Bukan Motor atau Mobil, Wanita ini Dijemput Pacarnya Naik Odong-odong

Video viral, EDIT POSTING – Kalau biasanya cewek dijemput pacarnya naik motor atau mobil, beda dengan cewek yang malah dijemput odon-odon ini.

Ini juga sesuatu yang unik, dari yang lucu hingga yang mengesankan. Momen ketika gadis itu dijemput oleh pacarnya untuk odon-odon difilmkan oleh seorang teman, dan video itu diposting melalui akun TikTok miliknya. @yayangmuuuuu_.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria mengendarai odong-odong yang berhenti di pinggir jalan. Sepertinya odong-odong memiliki desain seperti kereta emas dan lampu warna-warni membuatnya semakin menarik.

Bukan untuk mencari penumpang yang ingin menaiki odong-odongnya, tapi ternyata pria itu akan menjemput pacarnya, konon dari tempat kerja.

“Ayanga dibawa dengan mobil (tidak). Ayan mengambilnya dengan odong-odong (ya).” tuliskan caption untuk video tersebut.

Wanita itu tampak bahagia ketika pacarnya datang menjemputnya. Dia segera pergi ke pacarnya dan naik ke odon-odon. Menariknya, odon-odong memainkan lagu anak-anak.

Momen ketika gadis itu dijemput oleh pacarnya selama perjalanan odon-odon sukses menarik perhatian netizen. Pasalnya, odon-odon biasanya dipakai oleh anak-anak.

Tidak diragukan lagi video yang diunggah oleh akun TikTok @yayangmuuuuu_ Berbagai komentar lucu dari varganet pun langsung menghujani.

Wanita itu disebut putri, yang dijemput oleh kereta kerajaan. Hanya sedikit, bahkan dalam bentuk yang sederhana, yang iri dengan romansa pasangan itu.

@yayangmuuuuu_

Kenikmatan bucin #fip

♬ DJ In This World Just Calm Down Versi baru – Proyek Asia

yusmanprt, “Jika kamu punya banyak uang, maka kamu bisa membuat wanita bahagia, tapi percayalah, ada wanita yang bisa bahagia bersamamu tanpa uang”

️💁‍♀️, “Saya tidak bisa membayangkan ibu berhenti karena anak-anaknya ingin bangun, mas menjawab seperti ini: ‘Maaf Bu, saya mengambil komputer saya lagi'”

Baca juga:   Nahas! 2 Sejoli Tersambar Petir Saat Berada di Dalam Tenda, 1 Tewas

okaaw🕊️, “lagu anak-anak masih ada, liburan telah tiba”

bubui, “Cinderella ini, dia bergegas kembali sampai jam 12, karena jam 12 dia kembali ke bentuk aslinya.”

BACA JUGA: Otomatis malu! Siswa dijemput ibu saat demo tahunan Jokowi-Ma

“(Mobil langsung terbang seperti di film²)
Subtitle: “Langit dan bumi bersaksi..”